Dukung Bakat Generasi Muda, Relawan Puan Gelara Lomba Voli dan Beri Bantuan Alat Olah Raga di Kendal

Minggu, 20 November 2022 - 19:09 WIB
loading...
Dukung Bakat Generasi Muda, Relawan Puan Gelara Lomba Voli dan Beri Bantuan Alat Olah Raga di Kendal
Dalam rangka mendukung pengembangan diri positif anak-anak muda, kelompok masyarakat Relawan Puan menyelenggarakan lomba bola voli di Kabupate Kendal (20/11/22). (Ist)
A A A
KENDAL - Dalam rangka mendukung pengembangan diri positif anak-anak muda, kelompok masyarakat Relawan Puan menyelenggarakan lomba bola voli di Kabupate Kendal (20/11/22). Kegiatan lomba bola voli dilaksanakan di lapangan Desa Mojoangung, Kecamatan Plantungan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Lomba bola voli berlangsung sangat meriah dan ditonton oleh ratusan warga desa. Diakhir pertandingan, Relawan Puan memberikan bantuan berupa perlengkapan olahraga yaitu seragam, bola voli dan net untuk pemuda desa.

Salah satu pesera bernama Yoga mengungkapkan kegembiraannya saat mengikuti lomba yang diadakan Relawan Puan, dirinya pun menambahkan bahwa anak-anak muda siap untuk mendukung Puam Maharani menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Kami sekarang mendapat bantuan perlengkapan voli yang baru dan kualitasnya bagus. Ini jadi motivasi saya dan teman-teman di sini untuk lebih sering latihan. Terima kasih banyak Relawan Puan, semoga Ibu Puan bisa maju di pilpres mendatang”, papar salah satu peserta.

Di hari yang sama, Relawan Puan juga mengadakan kegiatan Senam Asik Relawan Puan yang diikuti ratusan emak-emak dan bantuan paket sembako untuk warga tidak mampu. Senam Asik bersama relawan Puan diadakan di Nanjungmekar, Kec. Rancaekek, Kab. Bandung dan Jalan Palebon Raya, Kelorahan Palebon, Kota Semarang.

Masyarakat pun berbondong-bondong mengikuti kegiatan senam sehat tersebut, dengan mengenakan pakaian seragam Relawan Puan, masyarakat dengan semangat mengikuti gerakan instruktur dengan harapan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Utami selaku Koordinator Lapangan Relawan Puan mengatakan senam merupakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di tengah siklus cuaca yang sedang kurang baik, selain itu relawan Puan juga memberikan sembako untuk menunjang nutrisi masyarakat.

"Kita tahu olah raga sangat untuk kebugaran masyarakat, apalagi di kala musim hujan seperti, banyak masyarakat yang mudah sakit. Makanya kita dengan rutin mengadakan senam sehat ini dengan harapan masyarakat bisa meningkatkan imun tubuh mereka, kita juga menunjunng nutrisi mereka dengan memberikan paket semabako ini," pungkas Utami.

Sementara itu bantuan paket sembako juga diberikan kepada ratusan warga di Kampung Miji dan Kampung Ridogali, Kec. Cikancung, Kelurahan Tanjung Layang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kehadiran Relawan Puan dibeberapa kota memang menunjukkan keseriusan kelompok Relawan Puan untuk mendukung Puan Maharani sebagai pemegang estafet kepimimpinan Jokowi yang berhasil membangun pemerataan di Indonesia. Dan diharapkan dengan kegiatan tersebut, masyarakat dapat mengenal Puan yang siap mempimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)