Tabrakan Adu Kepala di Merangin Tewaskan 2 Pengendara Motor

Minggu, 20 November 2022 - 12:27 WIB
loading...
Tabrakan Adu Kepala di Merangin Tewaskan 2 Pengendara Motor
Tabrakan maut melibatkan dua sepeda motor dii Merangin, Jambi
A A A
MERANGIN - Tabrakan maut terjadi di Wilayah hukum Polres Merangin, Jambi. Dua pemotor tewas di RS Bangko usai terlibat kecelakaan di depan kantor Kejaksaan Negeri Merangin, Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Tabrakan bermula saat Honda Beat tanpa nomor polisi dikendarai Fadil (20), warga Pematang Kandis Bangko dari arah Sarolangun. Sementara Honda Seat street juga tanpa nomor polisi dikendarai Rahmadi (19) warga Desa Tambang Baru kecamatan Tabir Lintas dari arah perkantoran Bupati Merangin.

Kedua kendaraan tersebut dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi kejadian kedua kendaraan ini terjadi 'adu kambing'. Kedua korban dibantu warga dilarikan ke rumah sakit, namun sesampainya di RS, kedua pemotor ini tewas.

Baca juga: Polisi Amankan Terduga Pelaku Bullying di SMP Plus Baiturrahman Bandung

Asep, salah satu warga kepada media ini mengatakan jika keduanya sama-sama berkecepatan Tinggi. "Kami dengar bunyinyo kencang nian, langsung kami kejar ke lokasi, tapi sayo nengok yang sekok dari arah Sarolangun yang sekok dari arah perkantoran bupati, keduonyo samo-samo kencang, langsung tabrakan adu kambing," kata Asep.

Kasat Lantas Polres Merangin AKP Bambang Soestyo saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan maut ini. "Ya kejadiannya dini hari tadi, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita evakuasi di kantor unit laka, sementara kedua pemotor tersebut meninggal dunia di RS Bangko dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga," jelas Kasat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4384 seconds (0.1#10.140)