Dapat Pelayanan Kesehatan USG Gratis dari Perindo Babel, Warga: Alhamdulillah Senang!

Kamis, 17 November 2022 - 21:12 WIB
loading...
A A A
Pemeriksaan layanan kesehatan gratis ini dihadiri langsung Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung Hermanto Phoeng serta beberapa pengurus Partai Perindo tingkat kabupaten dan kecamatan, serta tim tenaga kesehatan DPD Partai Perindo Bangka belitung.

Hermanto Phoeng mengatakan, kegiatan layanan kesehatan untuk ibu-ibu hamil ini untuk mengecek kesehatan masyarakat terutama untuk ibu-ibu hamil.

"Kegiatan layanan kesehatan gratis untuk ibu-ibu hamil ini juga dilakukan untuk mengenalkan Partai Perindo kepada masyarakat, khususnya warga Riau Silip serta kader-kader yang akan maju sebagai calon anggota Legislatif pada 2024 mendatang," katanya.

Sementara itu, dokter spesialis kandungan, dokter Mika mengatakan, Partai Perindo berkomitmen untuk melakukan pelayanan kesehatan gratis. Hal ini karena melihat pelayanan kesehatan di Babel yang masih kurang memadai.

Dia mengatakan, minimnya minat masyarakat untuk memeriksa kandungan mereka lantaran biaya pemeriksaan USG mahal. Selain itu tidak mampu untuk membayar jaminan kesehatan seperti BPJS.

Kader Partai Perindo, Cahaya Mulya menambahkan, selain pemeriksaan layanan kesehatan, dalam kesempatan itu juga DPW Partai Perindo memberikan susu dan vitamin kepada para ibu-ibu hamil yang datang.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)