Dapat Pelayanan Kesehatan USG Gratis dari Perindo Babel, Warga: Alhamdulillah Senang!

Kamis, 17 November 2022 - 21:12 WIB
loading...
Dapat Pelayanan Kesehatan USG Gratis dari Perindo Babel, Warga: Alhamdulillah Senang!
Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung Hermanto Phoeng di sela pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan USG gratis di Kecamata Belinyu dan Riau Silip, Bangka. Foto/iNews TV/Muhamad Maulana
A A A
BANGKA - Pelayanan kesehatan gratis yang digelar DPW Partai Perindo Bangka Belitung (Babel) mendapat sambutan dan respons positif masyarakat. Pemeriksaan USG ibu-ibu hamil itu dilaksanakan Kecamatan Belinyu dan Riau Silip, Bangka.

Dapat Pelayanan Kesehatan USG Gratis dari Perindo Babel, Warga: Alhamdulillah Senang!

DPW Partai Perindo Bangka Belitung menggelar pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan USG ibu-ibu hamil di di Kecamatan Belinyu dan Riau Silip. Foto/iNews TV/Muhamad Maulana

Holia, warga Dusun Pangkal Niur, Desa Berbura, Kecamatan Riau Silip mengaku sangat terbantu dengan adanya pemeriksaan gratis yang dilakukan oleh Partai Perindo Bangka Belitung.



Hal itu lantaran selain jaraknya dekat, dirinya juga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk pemeriksaan kesehatan.

"Alhamdulillah seneng bener, senang. Ibaratnya kemarin nggak kontrol ke rumah sakit, sekarang jadi tahu kalau harus kontrol, harus USG, jangan lengah," ujar Holia, Kamis (17/11/2022).



Dia mengaku selama ini belum pernah memeriksakan kandungannya ke dokter spesialis kandungan lantaran terkendala biaya karena tak ada BPJS.

Selain cek USG, Partai Perindo juga menggelar pemeriksaan kesehatan anak secara gratis.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)