Tragis! Satu Keluarga di Pesisir Barat Tewas Tertimbun Tanah Longsor

Minggu, 13 November 2022 - 10:31 WIB
loading...
Tragis! Satu Keluarga di Pesisir Barat Tewas Tertimbun Tanah Longsor
Bencana tanah longsor di Pekon Tembakak, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) Lampung mengakibatkan 3 orang tewas.
A A A
PESISIR BARAT - Satu keluarga terdiri tiga orang tewas diduga tertimbun longsor saat terjadi bencana tanah longsor terjadi di Pekon Tembakak, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Lampung, Minggu (13/11/2022). Bencana itu juga mengakibatkan 1 rumah rusak berat.

Kepala Pekon Tembakak Yuzwardi mengatakan, longsor yang terjadi mengakibatkan 1 rumah rusak berat. Selain itu, tiga warga meninggal dunia. Dua sudah ditemukan tertimbun material longsor dan satu korban masih dalam pencarian.

Baca juga: Mencekam! Warga 2 Desa di Maluku Tenggara Bentrok, Rumah dan Sekolah Dibakar

"Bencana longsor ini menelan korban jiwa sebanyak tiga orang yang terdiri dari Sepasang suami istri beserta anaknya. Dua korban sudah ditemukan sementara 1 korban masih kita lakukan pencarian," ujarnya kepada awak media melalui sambungan seluler.

Ketiga korban jiwa akibat longsor di Tembakak, yakni Ade Yorce (43), Dina Maryana (39) dan anak laki-laki dari pemilik rumah) dan Nadila Angelica (18) anak perempuan dari pemilik rumah.

Pihak BPBD Pesisir Barat dibantu warga sampai saat ini masih melakukan pencarian terhadap Nadila Angelica yang masih tertimbun material longsor.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)