Sekda Pasangkayu Hadiri Rakor Dana Alokasi Khusus SMK Tahun 2022

Jum'at, 11 November 2022 - 10:07 WIB
loading...
Sekda Pasangkayu Hadiri Rakor Dana Alokasi Khusus SMK Tahun 2022
Sekda Pasangkayu Rachmat membuka Rakor DAK SMK 2022 yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar di Hotel Trisakti Pasangkayu, Kamis (10/11/2022).
A A A
PASANGKAYU - Sekretaris Daerah Pasangkayu Rachmat hadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Dana Alokasi Khusus (DAK) Bidang Pendidikan Sub Bidang SMK Tahun 2022 yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) di Hotel Trisakti Pasangkayu, Kamis (10/11/2022).

Rahmat mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar, yang telah mengundang untuk membuka acara yang dihadiri oleh Kabid SMK Irham, dan seluruh kepala sekolah SMK se-Sulbar.

"Sebuah kehormatan bagi kami, meskipun bukan kewenangan pemerintah kabupaten, tapi masih diberi kepercayaan kepada kami untuk membuka acara ini," ucapnya.

Mantan Inspektur Inspektorat ini meminta para kepala sekolah untuk melaksanakan pekerjaan ini dengan baik, dan mengikuti aturan kerja yang ada, sekaligus mengikuti petunjuk juknis DAK 2022. "Karena Dinas sudah pasti akan terus pantau dengan berbagai pertimbangan waktu penyelesaian pekerejaan sesuai jadwal yang sudah di tetapkan," ujarnya.

Apalagi, kata dia, dalam Rakor tersebut banyak diikuti pula pemateri dari diknas sendiri, inspektorat maupun dari kejaksaan dan kepolisian yang tentunya akan melakukan pendampingan, pengendalian, pembinaan dan pengawasan bersama kepada setiap pekerjaan yang ada.

Rahmat mengingatkan, pengerjaan proyek jangan sampai ada temuan, dan diperlukan kolaborasi dan kerja sama pihak sekolah. ”Materi yang didapat dalam Rakor semoga dapat bermanfaat dengan baik karena narasumber terkait yang dihadirkan memberikan materi yakni dari inspektorat, Badan Keuangan dan Aset Daerah, Polda Sulbar, Kejaksaan Tinggi Sulbar,” ujarnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5349 seconds (0.1#10.140)