Geng Motor di Tasikmalaya Kian Brutal, Keroyok 4 Pemuda di Jalan

Selasa, 08 November 2022 - 18:14 WIB
loading...
Geng Motor di Tasikmalaya Kian Brutal, Keroyok 4 Pemuda di Jalan
Aksi geng motor di Tasikmalaya terekam kamera CCTV saat mengeroyok 4 pemuda secara brutal di jalan. Foto: CCTV
A A A
TASIKMALAYA - Aksi sekelompok remaja yang merupakan anggota geng motor semakin meresahkan warga di Tasikmalaya . Terbaru, para pemotor dengan knalpot bising ini menganiaya empat pemuda secara brutal.

Aksi pengeroyokan puluhan anggota geng motor ini terekam kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut, mereka mengeroyok empat pemuda yang hendak membeli rokok di warung.

Tanpa alasan jelas, para berandalan bermotor berknalpot bising itu terus menganiaya para korban.

Baca juga: Geng Motor di Cimahi Kian Brutal, Serang Warga yang Akan Salat Subuh

Kawanan geng motor yang diperkirakan berjumlah 20 sepeda motor ini menganiaya empat pemuda di Jalan Cipicung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Minggu (6/11/2022).

Peristiwa itu berawal ketika para pemuda itu hendak pulang ke rumahnya masing-masing, kemudian mampir ke sebuah warung berniat akan membeli rokok, ketika mereka tengah asyik beristirahat sambil membeli rokok, tiba - tiba melintas sekelompok berandalan bermotor dengan knalpot bising.



Tak selang lama, para pelaku itu memutar arah dan menghampiri ke empat korban, karena empat pemuda itu takut mereka pun langsung berlari berhamburan. Namun nahas, upaya empat pemuda untuk menyelamatkan diri tercegat para anggota geng motor tersebut.

Pihak kepolisian dari Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Baca juga: Brutal! Belasan Remaja Serang Warga dan Lakukan Pengrusakan di Tasikmalaya

“Hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi termasuk rekaman kamera CCTV, dalam insiden tersebut korban berjumlah empat orang dan pelaku berjumlah puluhan dengan mengendarai 20 sepeda motor,” kata Ipda Azis Kartaji, Katim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota.

Pascakejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan penanganan medis karena mengalami luka-luka akibat dianiaya.

Hingga kini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang berhasil lolos, berbekal rekaman kamera CCTV, polisi terus melakukan pendalaman dan diharapkan pelakunya segera ditangkap.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3526 seconds (11.97#12.26)