Pukul Wanita di SPBU, Anggota DPRD Palembang Syukri Zen Divonis 4 Bulan Penjara

Selasa, 08 November 2022 - 15:48 WIB
loading...
Pukul Wanita di SPBU, Anggota DPRD Palembang Syukri Zen Divonis 4 Bulan Penjara
Anggota DPRD Kota Palembang nonaktif, Syukri Zen dijatuhi pidana selama 4 bulan penjara. Dia divonis dalam kasus pemukulan terhadap seorang wanita, Juwita alias Tata. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Anggota DPRD Kota Palembang nonaktif, Syukri Zen dijatuhi vonis selama 4 bulan penjara. Dia divonis dalam kasus pemukulan terhadap seorang wanita, Juwita alias Tata di SPBU Demang Lebar Daun.

Vonis tersebut dibacakan oleh majelis hakim yang diketuai Agus Aryanto dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Palembang, Selasa (8/11/2022).

Baca juga: Oknum Anggota DPRD Palembang Penganiaya Wanita di SPBU Terancam Dipecat

Dalam amar putusannya, Majelis Hakim menilai bahwa perbuatan terdakwa Syukri Zen terbukti secara sah bersalah dan menyakinkan melakukan tindak pidana pemukulan terhadap korban Juwita alias Tata

"Mengadili dengan ini, menjatuhkan hukuman pidana terhadap terdakwa Syukri Zen selama 4 bulan penjara dan dikurangi selama terdakwa berada dalam tahanan," kata ketua Majelis Hakim, Agus Ariyanto saat membacakan putusan.



Sebagai pertimbangan Majelis Hakim hal-hal yang meringankan, bahwa terdakwa Syukri Zen sudah melakukan perdamaian dengan korban dan juga sudah memberikan uang kompensasi sebesar Rp100 juta.

Usai mendengarnya putusan Majelis Hakim, Jaksa Penuntut Umum maupun terdakwa langsung menyatakan menerima atas vonis tersebut.

Baca juga: Brutal Aniaya Cewek di SPBU, Anggota DPRD Palembang jadi Tersangka

Seusai mendengarkan putusan, Supendi selaku penasehat hukum Syukri Zen, membenarkan kliennya sudah dijatuhkan hukuman 4 bulan penjara pada sidang yang digelar hari ini.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2251 seconds (11.210#12.26)