Pohon Tumbang Timpa Pikap Akibatkan 2 Orang Tewas di Jalur Blitar-Malang

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 20:24 WIB
loading...
Pohon Tumbang Timpa Pikap Akibatkan 2 Orang Tewas di Jalur Blitar-Malang
Pohon tumbang menimpa mobil pikap yang melaju di jalan raya Blitar-Malang di dekat SMA Negeri 1 Talun, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Hujan lebat disertai angin kencang, mengakibatkan pohon besar di tepi jalur Blitar-Malang, tumbang. Batang pohon tumbang menimpa mobil pikap yang sedang melaju, hingga mengakibatkan dua orang tewas seketika.



Dalam video amatir milik warga, terlihat batang pohon tumbang menimpa ruang kemudi mobil pikap berwarna putih. Mobil langsung ringsek, hingga mengakibatkan pengemudi serta penumpangnya tewas, Jumat (21/10/2022).



Peristiwa pohon tumbang di dekat SMA Negeri 1 Talun, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar tersebut, sempat membuat jalur utama Blitar-Malang mengalami kemacetan parah. Petugas gabungan langsung berupaya memotong batang pohon tumbang tersebut, dan mengevakuasi kedua korban.



Menurut keterangan Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udinyono saat kejadian, mobil pikap tersebut melaju di tengah hujan lebat dan angin kencang. "Saat tiba di lokasi, tepatnya di sekitar SMA Negeri 1 Talun, tiba-tiba ada pohon tumbang dan menimpa mobil," tuturnya.



Pengemudi dan penumpang mobil pikap tak sempat menyelamatkan diri. Keduanya tewas di dalam mobil yang kondisinya rusak berat. Kedua korban langsung dibawa ke RSUD Ngudiwaluyo Wlingi, untuk dilakukan pemeriksaan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)