PDIP Makassar Matangkan Strategi, Bidik Kursi Ketua DPRD

Minggu, 06 November 2022 - 19:28 WIB
loading...
PDIP Makassar Matangkan Strategi, Bidik Kursi Ketua DPRD
Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Suhada Sappaile bersama Ketua BP Pemilu, Raizuljaiz dan dua elitenya saat memberi keterangan kepada wartawan. Foto: SINDOnews/Anicolha
A A A
MAKASSAR - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Kota Makassar pada pemilu lalu menjadi pimpinan DPRD dengan meraih 6 kursi.

Pada Pemilu 2024, partai berlambang kepala banteng moncong putih ini membidik kursi ketua atau menargetkan 7-8 kursi di parlemen Makassar.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Andi Suhada Sappaile di sela Rapat Kerja Cabang ll Rakercab di Hotel Harper Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu (6/11/2022).



“Di acara Rakercab ini kita akan bahas strategi pemenangan dalam bentuk pemetaan, dimana DPC dan PAC berembuk bagaimana target itu bisa kita capai,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini menyebutkan, saat ini partainya menguasai 6 kursi. “Target kami ya menambah perolehan kursi, tentu mempertahankan yang sudah ada saat ini dan menambahnya,” ujarnya.



Sementara itu, Kepala Badan Pemenangan Pemilu DPC PDIP Kota Makassar, Raisuljaiz menambahkan, target ini tidak muluk-muluk, karena dari tiga pemilu sebelumnya kenaikan suara partai cukup signifikan.

“Saat ini kita sudah jadi pimpinan DPRD, pada pemilu yang akan datang, kita akan rebut kursi ketuanya,” tegasnya.



Kegiatan ini dibuka oleh Pengurus DPD PDI Perjuangan Sulsel Dr A Yagkin Padjalangi, serta dihadiri pula Sekretaris DPD Rudy P. Goni, Wakabid Pemenangan Pemilu Risfayanti Muin sekaligus membawakan materi serta pengurus DPD lainnya.

Hadir pula Wali Kota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto yang didampingi Kepala Kesbangpol Makassar, dengan peserta seluruh Pengurus DPC, Badan Sayap Partai, serta seluruh Pengurus PAC Partai se Kota Makassar.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)