Dramatis, Ibu Muda Melahirkan Bayi di Dalam Mobil saat Baru Tiba di Rumah Sakit

Sabtu, 05 November 2022 - 19:50 WIB
loading...
Dramatis, Ibu Muda Melahirkan Bayi di Dalam Mobil saat Baru Tiba di Rumah Sakit
Seorang wanita melahirkan dalam mobil pribadi, saat akan tiba di Rumah Sakit Setio Husodo Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
ASAHAN - Peristiwa dramatis terjadi di depan Rumah Sakit Setio Husodo Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Seorang ibu muda melahirkan bayi di dalam mobil pribadi, saat baru tiba di halaman rumah sakit.



Suasana tegang dan dramatis, sempat mewarnai proses persalinan di dalam mobil pribadi tersebut. Petugas kebidanan, yang mendapat informasi langsung melakukan penyelamatan terhadap bayi dan ibu muda tersebut.



Baik ibu maupun bayi yang baru dilahirkan, berhasil selamat dan dievakuasi ke dalam ruang perawatan Rumah Sakit Setio Husodo. "Proses persalinan berlangsung normal, dengan kondisi bayi prematur," ujar dokter Rumah Sakit Setio Husodo, Trisuci Rahmadani.



Bayi laki-laki yang dilahirkan di dalam mobil pribadi tersebut, merupakan anak ke empat dari pasangan Suryani dan Barul. Hingga kini ibu dan bayi dalam kondisi sehat, dan masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Setio Husodo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)