Silaturahmi dengan Anies Baswedan, Ulama di Medan: Kami Rindu Sosok Pemimpin yang Sabar!

Jum'at, 04 November 2022 - 16:01 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Anies Baswedan, Ulama di Medan: Kami Rindu Sosok Pemimpin yang Sabar!
Anies Baswedan saat silaturahmi dengan ratusan ulama Sumatera Utara di Aula Dubai, Hotel Madani, Kota Medan, Sumut, Jumat (4/11/2022). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Anies Baswedan bersilaturahmi dengan ratusan ulama Sumatera Utara di Aula Dubai, Hotel Madani, Kota Medan, Jumat (4/11/2022).

Kegiatan silaturahmi ini menjadi bagian dari agenda kunjungan Anies Baswedan di Sumatera Utara pada Jumat dan Sabtu, 4-5 November 2022.


Hadir dalam silaturahmi di antaranya KH Zulfikar Hajar LC, Buya Amiruddin MS dan Ustaz Legimin Sukri. Kemudian dua mantan Wali Kota Medan, Abdillah dan Rahudman Harahap.

Ustaz Legimin Sukri dalam sambutannya menyebut ulama di Sumatera Utara rindu dengan kehadiran sosok Anies Baswedan yang selama ini hanya bisa mereka lihat melalui televisi.

Anies Baswedan, lanjut Legimin, merupakan sosok cucu pejuang Islam yang sangat dekat dengan ulama. Sosok yang diharapkan bisa memimpin bangsa dan agama.

"Selama ini kami rindu. Alhamdulilah yang kami rindukan itu hari ini sudah hadir di hadapan kami," kata Legimin.


Legimin menyebut selama ini Anies Baswedan mendapatkan banyak fitnah. Khususnya di media sosial.

"Kami rindu karena pak Anies ini sosok yang sabar. Pak Anies sudah banyak difitnah untuk mengecilkan pak Anies. Banyak yang menghambat, namun tak terbendung seperti air dan kini muncul untuk sama-sama kita menangkan," pungkasnya.



Sementara itu, KH Zulfikar Hajar dalam doa nya meminta agar pada ulama istiqomah mendukung Anies Baswedan agar hingga waktunya nanti Anies bisa dilantik menjadi Presiden.

"Kuatkanlah hati kami ya Allah, agar istiqomah memilih pemimpin," sebutnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3900 seconds (0.1#10.140)