Anies Baswedan Disambut Masyarakat usai Salat Jumat di Masjid Raya Al Mashun Medan

Jum'at, 04 November 2022 - 15:01 WIB
loading...
Anies Baswedan Disambut Masyarakat usai Salat Jumat di Masjid Raya Al Mashun Medan
Anies Baswedan dielu-elukan masyarakat usai melaksanakan Salat Jumat di Masjid Raya Al Mashun Medan, Sumut, Jumat (4/11/2022). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Setelah disambut ribuan pendukungnya saat tiba di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Anies Baswedan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Raya Al Mashun Medan, Sumut, Jumat (4/11/2022).

Anies tiba di Masjid Al Mashun sekitar pukul 12.30 WIB dan disambut pendukung serta jamaah. Teriakan 'Anies Presiden' pun kembali menyeruak sesaat setelah Anies turun dari mobil hingga di selasar masjid.



Setelah melaksanakan Salat Jumat, Anies yang keluar dari masjid langsung disambut pendukungnya. Bahkan jalan di depan Masjid Raya Al Mashun terpaksa ditutup saat Anies akan menuju Hotel Madani yang berada tepat di depan Masjid peninggalan Kesultanan Deli itu.



Sepanjang jalan, Anies menyapa para pendukungnya. Namun, saking ramainya para pendukung, petugas terpaksa memasang pagar betis agar Anies bisa melintas.

"Geser-geser, Presiden kita mau lewat," ujar anggota Satgas.


Di Hotel Madani, Anies djamu makan siang bersama para tokoh agama Islam. Selanjutnya pada Pukul 14.30 WIB, Anies dijadwalkan bertemu dengan para relawan di Istana Maimun yang berada 100 meter dari Hotel Madani Medan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1263 seconds (0.1#10.140)