Ini Jadwal Anies Baswedan selama di Medan

Jum'at, 04 November 2022 - 12:42 WIB
loading...
Ini Jadwal Anies Baswedan selama di Medan
Anies disambut massa pendukung. Foto: Wahyudi/SINDOnews
A A A
DELISERDANG - Lautan manusia menyambut kedatangan Anies Rasyid Baswedan di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara. Mereka adalah para relawan yang siap menjadi garda terdepan memenangkan calon presiden dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu.

Pantauan MPI, para relawan pendukung sudah menunggu kedatangan Anies sejak di pintu keluar terminal kedatangan Bandara Kualanamu. Mereka berebut untuk dapat bersalaman dengan mantan Guberur DKI Jakarta itu.

Anies yang tiba dengan menggunakan setelan jas berwarna biru dongker khas Partai Nasdem dan Tanjak (penutup kepala khas melayu) terlihat melayani permintaan bersalaman dari para relawan pendukungnya.



Bahkan Anies yang keluar Bandara dengan menggunakan mobil Alphard beratap terbuka harus terus melambaikan tangan kepada para pendukungnya yang berada si jalan arteri yang notabene sudah di luar areal bandara. Teriakan 'Anies Presiden' pun terus dipekikkan para pendukungnya.

"Hidup Anies, Anies Presiden, Anies Presiden," teriak para pendukung Anies, Jumat (4/11/2022).

Ahmad Subagyo, salah seorang pendukung yang ikut menyambut kedatangan Anies menyatakan sengaja datang untuk melihat langsung sosok Anies Rasyid Baswedan. Salah satu anggota organisasi sayap Partai Nasdem yang datang dari Kota Medan itu pun menyatakan siap memenangkan Anies menjadi Presiden.



"Kami memang memobilisasi massa kemari. Kami ingin tunjukkan kalau Anies didukung masyarakat," Kata Ahmad Subagyo.

Kedatangan Anies Baswedan ke Sumut akan berlangsung selama 2 hari, pada Jumat dan Sabtu 4-5 November 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9198 seconds (0.1#10.140)