Terungkap! Pembunuh Wanita di Pasuruan adalah Kerabat Korban

Jum'at, 04 November 2022 - 00:40 WIB
loading...
Terungkap! Pembunuh Wanita di Pasuruan adalah Kerabat Korban
Pelaku pembunuhan wanita di Pasuruan, Sutrap Hariyanto (30) saat menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Pelaku tidak lain adalah kerabat korban. Foto: iNewsTV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Polisi akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan wanita di Pasuruan, bernama Suwarni, yang tidak lain adalah kerabat korban, Sutrap Hariyanto (30).

Selain membunuh pelaku juga menganiaya kakak kandungnya bernama Sudarno hingga terluka parah, beruntung nyawanya bisa diselamatkan setelah dilarikan ke rumah sakit.

Pengungkapan pelaku pembunuhan itu setelah polisi melakukan pemeriksaan marathon kepada Hariyanto, Kamis (3/11/2022).

Baca juga: Sadis! Jasad Romli Dikubur di Kubangan Lumpur, Diduga Korban Pembunuhan

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, dari keterangan saksi dan dikuatkan alat bukti, tersangka telah melakukan penganiayaan dengan pisau kecil kepada dua orang korbannya, yakni kakak kandungnya sendiri Sudarno dan kerabatnya, Suwarni di samping rumahnya.



Akibatnya Suwarni menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian, sementara Sudarno mengalami luka serius dan keduanya dilarikan ke rumah sakit terdekat. “Saat ini tersangka sudah ditahan di Mapolsek Lumbang,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, motif pelaku tega menghabisi korban berawal dari salah faham antara pelaku dengan sang kakak Sudarno, hingga terjadi percekcokan kemuduian pelaku menusuk korban.

Baca juga: Suami Istri Ditangkap karena Bakar Orang Gila hingga Tewas di Dalam Mobil

“Terkait kabar pelaku mengalami gangguan jiwa, kami akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku,” katanya.

Diketahui, peristiwa pembunuhan menggegerkan warga Desa Panditan, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan itu terjadi pada Rabu pagi (2/11/2022).

Dua korban ditemukan tergelatak di lokasi kejadian dengan mengalami luka tusuk dan satu orang meninggal dunia mengenaskan seketika usai dianiaya tersangka.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2583 seconds (11.97#12.26)