Sadis! Jasad Romli Dikubur di Kubangan Lumpur, Diduga Korban Pembunuhan

Kamis, 03 November 2022 - 18:40 WIB
loading...
Sadis! Jasad Romli Dikubur di Kubangan Lumpur, Diduga Korban Pembunuhan
Jasad Romli bin Sukri (44), warga Karangsia, Sungai Menang, Ogan Komering Ilir yang diduga korban pembunuhan ditemukan dikubur dalam kubangan lumpur persawahan. Foto/iNews TV/Fitriadi
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Jasad Romli bin Sukri (44), warga Desa Karangsia, Sungai Menang, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan akhirnya ditemukan. Almarhum ditemukan dikubur dalam kubangan lumpur di persawahan Sungai Menang.

Korban yang merupakan seorang petani itu sebelumnya dilaporkan hilang sejak enam hari lalu. Diduga kuat Romli jadi korban pembunuhan.



Kapolsek Sungai Menang, Iptu Nasron Junadi menjelaskan, pihaknya bersama masyarakat mencari korban hilang yang sudah enam hari belum ditemukan.

Saat proses pencarian, salah satu seorang warga ketika hendak buang air kecil mencium bau busuk dari galian alat berat yang berlumpur dan ditimbun menggunakan cangkul.



Merasa curiga seketika itu juga masyarakat menggali sumber bau busuk menyengat tersebut.

Alhasil benar saja ternyata korban ada di dalam kubangan galian lumpur itu. Korban diangkat ke darat dan dibawah ke Sungai Menang, selanjutnya dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kayu Agung untuk dilakukan visum.


"Untuk dugaan sementara merupakan korban pembunuhan," ujarnya, Kamis (3/11/2022).

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kejadian tersebut serta melakukan pemeriksaan saksi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)