Cinta Segitiga, 2 Pemuda Tewas Terkapar di Pinggir Jalan dengan Luka Tusuk dan Terkena Busur Panah

Kamis, 03 November 2022 - 20:47 WIB
loading...
Cinta Segitiga, 2 Pemuda Tewas Terkapar di Pinggir Jalan dengan Luka Tusuk dan Terkena Busur Panah
Polisi menunjukkan barang bukti dan dua pelaku penganiayaan terhadap dua pemuda hingga tewas di pinggir Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar. Foto/SINDOnews/Ansar Jumasang
A A A
MAKASSAR - Nasib malang menimpa dua pemuda bernama Abd Aziz Kamaruddin (21) dan Muh Amar Siddiq (17) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Keduanya ditemukan tewas usai terjatuh dari kendaraan roda dua diduga akibat saling kejar dengan Orang Tidak Dikenal (OTK).

Dua korban ditemukan tak bernyawa di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulsel, pada Rabu (2/11/2022) malam.

Baca juga: Geng Motor Bersenjata Anak Panah Resahkan Warga Makassar

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando K Sambolangi menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, kedua korban diduga terlibat saling kejar dengan OTK memakai motor.

"Awalnya saksi melihat korban yang berboncengan dari arah jembatan Barombong menggunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Keduanya beriringan dan saling pepet dengan pengendara motor lain," kata Lando kepada SINDOnews, Kamis (3/11/2022).

Tak lama, suara gemuruh pun terdengar. Suara itu rupanya dari roda dua korban yang jatuh. Keduanya pun ditemukan tergeletak tak bernyawa.

"Ada luka tusuk di bagian punggung korban dan luka tancapan busur yang ditemukan di jaket korban," bebernya.

Baca juga: Tawuran Gemparkan Makassar, 1 Remaja Tewas Tertembus Anak Panah

Lando mengungkapkan, penyebab kematian kedua korban, sementara dalam penyelidikan pihaknya. "Masih diselidiki apakah karena laka lantas atau sebab lain dengan bukti bukti dan kondisi di TKP," tukasnya.

Namun, tak butuh waktu lama Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Makassar akhirnya membekuk pelaku penganiayaan hingga berujung kematian kedua korban.

Pelaku yang diamankan yakni Anasrullah (23) dan M Awal (19). Mereka ditangkap di Jalan Pattukangan, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulsel, tak cukup 1x24 jam.

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2308 seconds (10.101#12.26)