Tawuran Gemparkan Makassar, 1 Remaja Tewas Tertembus Anak Panah

Selasa, 15 Maret 2022 - 07:28 WIB
loading...
Tawuran Gemparkan Makassar, 1 Remaja Tewas Tertembus Anak Panah
Potongan gambar saat dua kelompok pemuda di Kota Makassar tawuran, satu orang tewas kena anak panah.Foto/tangkapan layar
A A A
MAKASSAR - Tawuran antar pemuda kembali terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (13/3/2022). Satu orang, Haidar (15) tewas tertembus anak panah di dada. Pelaku diduga teman semasa kecil korban yang kini jadi musuh saat tawuran. Tiga pemuda berhasil ditangkap petugas Polsek Bontoala Makassar.

Tawuran sengit ini terekam kamera CCTV. Nampak jelas bagaimana tawuran ini pecah. Antar kelompok saling serang dan lempar batu hingga anak panah di Jalan Petta Punggawa, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar.

Baca juga: Cuaca Ekstrem, Masyarakat Pesisir di Bangka Tengah Diminta Waspada

Polisi melakikan olah TKP dan penyelidikan berdasarkan rekaman CCTV. Sejumlah saksi juga sudah dipanggil untuk dimintai keterangan. "Termasuk tiga pemuda yang terlibat tawuran kita amankan," kata Kapolsek Bontoala, Kompol Syamsuardi.

Menurutnya, tiga pemuda yang ditangkap Senin (14/3/2022) adalah M-D (18), A-F (19) dan A-Al (19). "Mereka kami tangkap do wilayah Kecamatan Tallo, tak jauh dari lokasi tawuran," tambahnya.

Barang bukti yang disita antara lain sejumlah senjata tajam, anak panah yang lengkap dengan pelontarnya. "Pengakuan pelaku yang memanah korban adalah AF. Dipanah dari jarak dekat, 10 meter," paparnya.

Kapolsek menjelaskan, tawuran di perbatasan ini melibatkan pemuda dari Tallo dan Bontoala. Kejadian ini sudah kesekian kalinya. Dendam lama diduga menjadi pemicunya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)