Geng Motor Kian Brutal, Kapolrestabes Bandung: Saya Libas, Sikat!

Kamis, 03 November 2022 - 17:57 WIB
loading...
Geng Motor Kian Brutal, Kapolrestabes Bandung: Saya Libas, Sikat!
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin bakal menindak tegas geng motor yang meresahkan warga Kota Bandung. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ulah geng motor yang kian brutal membuat masyarakat Kota Bandung resah. Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Aswin Sipayung berjanji bakal menindak tegas geng motor yang terus membuat onar.

Maraknya kejahatan jalanan yang dilakukan anggota geng motor membuat ketar ketir warga. Apalagi geng motor sering berbuat sadis di jalanan. Tidak hanya mengeroyok korbannya, mereka juga kerap merampok harta korban.

Baca juga: Geng Motor Makin Brutal, Netizen: Bandung Lebih Menakutkan dari Jakarta

Kombes Pol Aswin menyatakan, saat ini, sebenarnya tidak ada lagi geng motor karena kelompok-kelompok bermotor di Kota Bandung yang sebelumnya dicap sebagai geng motor sudah melakukan deklarasi damai.

Oleh karenanya, Kombes Pol Aswin menegaskan, tidak ada tempat bagi geng motor atau kelompok bermotor yang meresahkan warga Kota Bandung.

"Sekarang yang ada itu kelompok motor yang sudah bersertifikasi. Kalau ada yang merasa geng motor lalu berbuat onar di Bandung, saya akan libas, sikat," tegas Kombes Pol Aswin di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis (3/11/2022).

Kombes Pol Aswin pun meminta masyarakat, khususnya anak muda untuk tidak menyatakan diri sebagai geng motor dan membuat resah masyarakat.

Baca juga: Sadis! Geng Motor di Bandung Keroyok dan Bacok Korban, Harta Dirampas

"Kalau ada yang coba memulai, kita akan sikat," tegasnya lagi.

Lebih lanjut Kombes Pol Aswin mengatakan, sebagai bukti langkah tegas pihaknya terhadap kelompok bermotor yang meresahkan masyarakat, pihaknya membekuk dua orang pemuda berinisial RV (20) dan RW (18), termasuk empat pelajar di bawah umur.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2398 seconds (10.55#12.26)