Viral! Istri Hamil 3 Bulan Ditinggal Suami di SPBU

Rabu, 02 November 2022 - 17:34 WIB
loading...
Viral! Istri Hamil 3 Bulan Ditinggal Suami di SPBU
Ibu muda yang hamil 3 bulan saat melaporkan kehilangan suaminya ke polisi, saat ditinggal pergi di SPBU. Foto: iNewsTV/Syukri Syarifuddin
A A A
BANDA ACEH - Maryana (19) warga Desa Ie Rhop, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireun , Aceh heboh di berbagai jejaring media sosial usai ditinggal suaminya di salah satu SPBU.

Videonya mendadak viral karena ibu muda tersebut sedang hamil 3 bulan sementara suaminya bernama Stefanus Ingatan Zai (22) langsung pergi tanpa basa-basi.

Baca juga: Pontianak Gempar! Sopir Tewas Tertembak Peluru Nyasar Oknum Polisi

Belakangan setelah videonya viral, Maryana pun mendatangi kantor polisi setempat untuk membuat laporan orang hilang.



Laporan tersebut dibuat karena Maryana telah mencoba mencari keberadaan suaminya ke pihak keluarga di Nias Sumatera Utara, namun pihak keluarga juga tidak tahu keberadaan Stefanus.

Saat meninggalkan istrinya di SPBU, Stefanus pergi dengan menggunakan motor sonic dengan nomor polisi BL 3135 AAL.

Baca juga: Suami Istri Ditangkap karena Bakar Orang Gila hingga Tewas di Dalam Mobil

“Saya telah mencarinya (Stefanus) ke pihak keluarga di Nias Sumatera Utara, namun pihak keluarga juga tidak tahu keberadaan Stefanus, makanya saya melapor ke kantor polisi,” kata Maryana.

Adapun ciri-ciri Stefanus dari keterangan Maryana di antaranya, memiliki warna kulit sawo matang, rambut lurus, badan ramping dan suaminya menggunakan honda Sonic BL 3531 AAL.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3872 seconds (10.177#12.26)