Keseruan Saat 11 Fans Club Surabaya Ikuti KITA Super 2022

Rabu, 02 November 2022 - 11:13 WIB
loading...
Keseruan Saat 11 Fans Club Surabaya Ikuti KITA Super 2022
Sebanyak 11 fans club di Surabaya mengikuti turnamen KITA Super 2022 mempertandingkan game FIFA.
A A A
SURABAYA - Sebanyak 11 fans club di Surabaya mengikuti turnamen KITA Super 2022. Event yang menjadi bagian dari Super Esport Series ini mempertandingkan game FIFA.

Kegiatan ini disambut sangat antusias para member fans club di Surabaya. Fans club yang ambil bagian dalam kegiatan ini antara lain ICI, US, UACS, Big Reds, FCBFI, PRMI, Bluestroop, dan Juventini.

Menurut Koordinator Super Friends Surabaya Faris Affandy, dalam beberapa tahun terakhir, terutama saat pandemi Covid-19, sangat jarang digelar event seperti ini. Karena itulah, KITA Super 2022 menjadi ajang para member fans club untuk berkumpul bersama.

Baca juga: Turnamen KITA Super 2022 Diikuti Fans Club Madiun, Magetan hingga Ngawi

“Para member fans club ini sangat antusias. Karena selama ini jarang sekali ada event yang membuat antarkomunitas berkumpul bersama. Jadi, di event ini mereka bisa saling berbagi cerita dan tentunya menjalin silaturahmi,” beber Faris, Rabu (2/11).

Dalam turnamen ini, Bigreds akhirnya tampil sebagai pemenang. Sementara posisi runner up ditempati United Indonesia Surabaya A. Dua fans club lainnya, Bluestroop dan United Indonesia Surabaya B menduduki posisi ketiga dan keempat.

Turnamen ini merupakan bagian dari babak kualifikasi yang digelar serentak di 36 kabupaten kota seluruh Indonesia timur. Total peserta di turnamen ini lebih dari 2.500 orang yang merupakan member dari fans club Eropa yang tergabung dalam komunitas Super Friends.

Pemenang di level kabupaten kota berhak dengan hadiah total Rp5 juta. Jika lolos ke babak selanjutnya yakni di level final area berpeluang mendapatkan total Rp10 juta. Hadiah cukup besar akan didapat pada level final regional dengan total hadiah adalah Rp15 juta. Hadiah super fantastis akan didapatkan di babak grand final nasional yang akan memperebutkan total hadiah Rp240 juta
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3564 seconds (0.1#10.140)