6 Tim Fans Club Perebutkan 1 Tempat di Final Turnamen KITA Super 2022

Selasa, 01 November 2022 - 18:59 WIB
loading...
6 Tim Fans Club Perebutkan 1 Tempat di Final Turnamen KITA Super 2022
Sebanyak enam tim dari perwakilan fans club bola di Blitar ikut bertarung dalam turnamen game sepakbola FIFA bertajuk KITA Super 2022.
A A A
BLITAR - Sebanyak enam tim dari perwakilan fans club bola di Blitar ikut bertarung dalam turnamen game sepakbola FIFA bertajuk KITA Super 2022. Turnamen ini adalah babak kualifikasi super esport series yang memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah.

Turnamen ini merupakan bagian dari babak kualifikasi yang digelar serentak di 36 kabupaten kota seluruh Indonesia timur. Total peserta di turnamen ini lebih dari 2.500 orang yang merupakan member dari fans club Eropa yang tergabung dalam komunitas Super Friends.

Pemenang di level kabupaten kota berhak dengan hadiah total Rp5 juta. Jika lolos ke babak selanjutnya yakni di level final area berpeluang mendapatkan total Rp10 juta. Hadiah cukup besar akan didapat pada level final regional dengan total hadiah adalah Rp15 juta. Hadiah super fantastis akan didapatkan di babak grand final nasional yang akan memperebutkan total hadiah Rp240 juta.

Baca juga: Turnamen KITA Super 2022 Diikuti Fans Club Madiun, Magetan hingga Ngawi

Peserta yang mengikuti turnmaen ini adalah perwakilan dari komunitas fans club yang tergabung dalam super Friends. Untuk Blitar di babak kualifikasi ini dikuti oleh perwakilan dari fans club Chelsea yakni CISC Blitar A, kemudian CISC Blitar B, CISC Blitar C, lalu ada dari fans club Milan yakni Milanisti Blitar A, Milanisti Blitar B, serta drai fans Liverpool yakni Kopites Blitar.

Koordinator Super Friends Blitar yang juga panitia acara di Blitar Shilahul Anam mengatakan babak kualifikasi sudah dilangsungkan sejak Minggu (16/10) di Kopiria, Blitar. Turnamen ini untuk menentukan perwakilan Blitar menuju babak Final Area.

"Turnamen ini kami jalankan dengan sistem liga dan semua tim saling bertemu. Antusiasme fans club di sini sangat tinggi, biasanya kegiatan kumpul bareng diisi dengan fun futsal atau nobar, namun kali ini fansclub berkumpul dalam ajang turnamen FIFA 2022," ungkapnya, Selasa (1/11).

Dalam laga ini sebagai juara adalah CISC Blitar B, lalu Milanisti Blitar B, Kopites Blitar dan Milanisti A. Untuk tim yang melaju ke babak Final Area adalah Kopites. *
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)