Gugat Cerai Suami, Bupati Purwakarta Nyanyikan Plesetan Lagu Pergilah Kasih

Selasa, 01 November 2022 - 17:35 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, lirik lagu pergilah kasih yang diplesetkan itu tidak ada kaitannya dengan keretakan rumah tangganya yang saat ini tengah menjalani sidang gugatan perceraian di Pengadilan Agama Purwakarta.

Bupati meniru pelesetan lagu tersebut dari video Tiktok yang sudah lama juga beredar luas di masyarakat, tidak serta-merta mengubah lirik dan tidak menggambarkan situasi yang terjadi pada dirinya.

"Jadi itu hanya bertujuan untuk menghibur. Ya, biasa lah setelah acara kita suka nyanyi-nyanyi, terus kita sifatnya hanya menghibur. Saya dapat pergantian lirik itu dari TikTok. Saya lupa TikToknya, tapi penyanyinya itu laki-laki di sebuah kafe terus lucu aja," ujarnya.

Diketahui, Bupati Purwakarta Neng Anne menjadi buah bubir lantaran melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta dua priode yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI.

Hingga saat ini persidangan gugatan cerai tersebut sudah tiga kali digelar di pengadilan agama dengan agenda mediasi. Pasangan suami istri yang sama-sama menjabat sebagai pejabat publik itu harus menjalani persidangan lanjutan yang akan digelar 8 November 2022 mendatang.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)