Gugat Cerai Suami, Bupati Purwakarta Nyanyikan Plesetan Lagu Pergilah Kasih

Selasa, 01 November 2022 - 17:35 WIB
loading...
Gugat Cerai Suami, Bupati Purwakarta Nyanyikan Plesetan Lagu Pergilah Kasih
Video Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang tengah menggugat cerai suami, menyanyikan lagu Pergilah Kasih yang liriknya diplesetkan viral di media sosial. Foto/Ist
A A A
PURWAKARTA - Video Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyanyikan lagu berjudul 'Pergilah Kasih' yang liriknya diplesetkan viral di media sosial.

Plesetan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Chrisye itu sontak dikait-kaitkan dengan keadaan rumah tangga sang bupati yang saat ini tengah menjalani sidang perceraian bersama suaminya, anggota DPR Dedi Mulyadi tersebut.

Baca juga: Usai Bertemu dengan Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Ungkap Alasan Gugat Cerai

"Pergilah kasih kerjarlah selingkuhanmu. Aku sudah punya yang baru, lebih enak dari kamu," itulah pelesetan lagu dalam sebuah video yang beredar yang dinyanyikan Bupati wanita pertama di Purwakarta priode 2018-2023 tersebut.

Padahal lirik aslinya; "Pergilah kasih kejarlah keinginanmu. Selagi masih ada waktu, jangan hiraukan diriku".

Dalam video berdurasi pendek itu Neng Anne bernyanyi dia atas panggung ditemani penyanyi wanita berpakaian kuning dan berkerudung. Neng Anne tampak bersemangat dan menguasai panggung saat bernyanyi memplesatkan lagu berjudul Pergilah Kasih itu.

Menggapi video yang beredar, Neng Anne membenarkan jika dalam video itu adalah dirinya, dalam sebuah acara pembinaan dan silaturahmi dengan seluruh kepala desa se-Kabupaten Purwakarta. Acara itu digelar di Aula Yudistira di lingkungan Kantor Pemkab pada 29 Agustus 2022 lalu.

Baca juga: Ini Profil Bupati Purwakarta yang Menggugat Cerai Suaminya Dedi Mulyadi

Dia mengaku naik ke atas panggung dan ikut bernuanyi setelah acara selesai digelar.

"Ya jadi saya juga kaget bahwa saya menyanyikan lagu itu (menjadi viral), itu konteksnya bercanda," tutur Anne di rumah dinasnya, Selasa (1/11/2022).

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2653 seconds (10.177#12.26)