Berangkat Sekolah, Pelajar Mojokerto Tewas Tabrakan dengan Pikap

Selasa, 01 November 2022 - 14:58 WIB
loading...
Berangkat Sekolah, Pelajar Mojokerto Tewas Tabrakan dengan Pikap
Mobil pikap yang bertabrakan dengan motor yang dikendarai pelajar di Mojokerto nampak mengalami kerusakan di bagian depan.
A A A
MOJOKERTO - Seorang pelajar tewas dan dua lainnya terluka parah akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Sroyo, Kecamatan Dlanggu, Mojokerto, Selasa (1/11/2022). Kecelakaan melibatkna sebuah pikap dan dua sepeda motor yang dikendarai pelajar.

Penyebab kecelakaan diduga pengendara motor kurang hati-hati sehingga menabrak pikap yang akan masuk ke SPBU. Kecelakaan maut ini ditangani Satlantas Polres Mojokerto.

Korban tewas bernama Santi Indriani Rohamah (16), warga Desa Gedangan, Kecamatan Kutorejo, Mojokerto. Dua pelajar terluka parah atas nama Kartika Locarni (15), warga Desa Bringin, Kecamatan Dlanggu dan Muhammad Ainur Fatihin (15) warga Desa Mojotamping, Kecamatan Bangsal.

Baca juga: Ini Rahasia Gus Baha Jadi Sosok Cerdas dan Alim, Tiap Hari Tulus Berbakti kepada Orang Tua

Warga dan relawan mengevakuasi mayat korban ke Rumah Sakit Prof Dr Sukandar, Mojosari. Sedangkan korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Sido Waras, Bangsal untuk mendapat penanganan medis.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko, kecelakaan tiga kendaraan bermula saat pikap dan satu motor dari Dlanggu menuju arah Kecamatan Bangsal. Sedangkan dua pelajar boncengan motor melaju dari arah sebaliknya.

"Diduga karena tergesa-gesa akan berangkat sekolah, dua pelajar yang boncengan langsung mmenabrak pikap," kata Wihandoko.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8984 seconds (0.1#10.140)