Tante Brigadir J Boyong 6 Orang ke Jakarta Hadiri Panggilan Saksi Sambo dan Putri

Selasa, 01 November 2022 - 04:05 WIB
loading...
Tante Brigadir J Boyong 6 Orang ke Jakarta Hadiri Panggilan Saksi Sambo dan Putri
Tante mendiang Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat, Roslin Simanjuntak memberi keterangan kepada wartawan sebelum bertolak ke Jakarta, Senin (31/10/2022). Foto: MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Tante mendiang Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat, Roslin Simanjuntak bertolak ke Jakarta guna menghadiri sidang kedua terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Roslin tidak sendirian, tapi dia akan memboyong enam orang lainnya berangkat ke Jakarta pada Senin sore (31/10/2022).



"Yang berangkat ada 7 orang, dua diantaranya petugas petugas dari RSUD Sungaibahar, Kabupaten Muarojambi, Jambi," ujarnya, Senin (31/10/2022).



Tidak banyak persiapan yang dilakukan, Roslin berharap semua keluarga dan saksi lainnya beserta pengacara dalam keadaan sehat-sehat semua.

Dia menambahkan, kedatangannya ke Jakarta untuk menjadi saksi selama dua hari berturut-turut.



"Kedatangannya untuk menjadi saksi pada sidang kedua, pertama sidang hari Selasa untuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Selanjutnya, hari Rabunya sidang RR dan Sikuat," tuturnya.

Rencananya, dia akan kembali pulang ke Jambi pada hari Jumat pekan ini. Keluarga mendiang Brigadir J masih berharap para terdakwa dan saksi berkata jujur di depan hakim.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)