Mengerikan! Warga Pidie Aceh Tewas Terinjak-injak Kawanan Gajah

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 20:34 WIB
loading...
A A A
"Sekitar pukul 11.00 WIB, warga kembali ke desa karena hendak ibadah salat Jumat. Sedangkan korban terpisah dari warga lainnya, melanjutkan menjaga kebun miliknya," terang Rangga.

Selanjutnya sekitar pukul 17.30 WIB, korban belum pulang ke rumah. Keluarga korban mulai cemas, dikarenakan rombongan yang sudah pulang lebih dahulu mengatakan masih ada kawanan gajah liar di sekitar kebun.

Istri korban memberitahu kejadian tersebut kepada Sekretaris Gampong Pako, kemudian Sekretaris Gampong Pako, melaporkan kejadian tersebut kepada warga permukiman Keumala Dalam.



Pada pukul 19.30 WIB, warga berangkat menuju ke kebun untuk mencari keberadaan korban di Glee Alue Batee. Sekitar pukul 21.30 WIB, korban ditemukan dalam keadaan tertanam lumpur yang berjarak 1 km dari kebun korban.

Kondisi hampir semua tubuh korban hancur diamuk gajah liar. Selanjutnya korban dibawa pulang ke rumah duka pada pukul 22.00 WIB. Jenazah korban sempat dibawa ke RSUD Tgk. Chik Ditiro Sigli untuk dilakukan visum, dan baru dipulangkan untuk dimakamkan pada pukul 23.30 WIB.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)