Mengerikan! Warga Pidie Aceh Tewas Terinjak-injak Kawanan Gajah

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 20:34 WIB
loading...
Mengerikan! Warga Pidie Aceh Tewas Terinjak-injak Kawanan Gajah
Seorang warga Pidie, Aceh, terinjak-injak kawanan gajah liar hingga hancur. Foto/iNews TV/Jamal Pangwa
A A A
PIDIE - Seorang petani warga Gampong Pako, Kecamatan Keumala, Kabupaten Pidie, Aceh, M. Affan (50) tewas mengenaskan. Tubuhnya hancur lebuh, gara-gara terinjak-injak kawanan gajah di kawasan hutan.

Baca juga: Hilang 3 Hari, Petani Musi Rawas Ditemukan Tewas Diduga Terinjak Gajah

Tubuh korban ditemukan dalam kondisi hancur dan dipenuhi lumpur. Korban ditemukan warga pada Jumat (28/10/2022) malam, sekitar pukul 21.00 WIB, setelah sebelumnya tidak pulang dari ladang.



Kasatreskrim Polres Pidie, Iptu Rangga Setiadi membenarkan peristiwa tewasnya petani akibat terinjak-injak kawanan gajah liar. "Diduga korban tewas terinjak-injak kawanan gajah di perkebunan dekat hutan," tuturnya.

Baca juga: Keracunan Jajan Sate Keliling, Belasan Anak di Madina Dilarikan ke Rumah Sakit

Begitu menerima informasi dari warga tentang adanya korban tewas akibat terinjak-injak kawanan gajah liar, polisi langsung mendatangi lokasi. Dengan dibantu warga, polisi berhasil mengevakuasi jenazah korban.

Rangga menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi, korban pamit kepada istrinya hendak ke kebun pada Jumat (28/10/2022) sekitar pukul 06.00 WIB. Setelah itu, pada pukul 08.30 WIB korban sempat kembali pulang.

Selanjutnya korban bersama warga yang memiliki kebun di Gle Alue Batee, Gampong Pako, Kecamatan Keumala mendatangi lokasi kebun di dekat hutan untuk mengusir kawanan gajah liar agar tak masuk dalam kebun.

Baca juga: Bawa Sabu 32 Kg dari Malaysia, Nakhoda Hilang Usai Loncat ke Laut
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2065 seconds (11.210#12.26)