Mayat Wanita Muda Gemparkan Penghuni Kos di Boyolali

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 17:21 WIB
loading...
Mayat Wanita Muda Gemparkan Penghuni Kos di Boyolali
Petugas kepolisian, TNI, bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali, mengevakuasi wanita muda dari kamar kos putri Amel II di Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Kos putri Amel II di Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jateng, gempar. Seorang wanita muda, ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kos, Jumat (28/10/2022).



Diduga, wanita tersebut telah tewas di dalam kamar kos, sejak Senin (24/10/2022). Petugas dari kepolisian bersama TNI, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali, langsung mengevakuasi mayat tersebut ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan.



Petugas kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk menyelidiki kematian wanita muda tersebut. "Diduga, wanita muda yang diketahui bernama Ayu Wardani tersebut sudah meninggal sejak beberapa hari lalu," ujar Kanit Reskrim Polsek Mojosongo, Ipda Rahmad Budi Lestari.



Wanita muda tersebut diketahui merupakan karyawan pabrik tekstil di daerah Kabupaten Boyolali. Rahmad mengungkapkan, menerima laporan penemuan mayat dari pemilik kos, lalu langsung mendatangi TKP dan mendapati mayat wanita muda tersebut di kamar mandi dengan posisi telungkup dengan kepala masuk ke bak mandi.

Mayat Wanita Muda Gemparkan Penghuni Kos di Boyolali


Selain jenazah korban, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa surat wasiat yang berisi perohonan maaf kepada orang-orang yang dicitai, dan sebotol minuman yang belum diketahui jenisnya. "Dugaan sementara karena bunuh diri," ungkapnya.



Pemilik kos putri Amel II, Alif Fa'i mengatakan, mayat wanita muda tersebut pertama kali diketahui oleh petugas kebersihan yang sedang membersihkan lingkungan kos. "Petugas curiga karena mencium aroma tidak sedap di depan kamar nomor tiga, dan banyak lalat. Setelah dicek dari jendela, mayat ditemukan di kamar mandi," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)