Mayat Wanita Muda Gemparkan Penghuni Kos di Boyolali

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 17:21 WIB
loading...
Mayat Wanita Muda Gemparkan Penghuni Kos di Boyolali
Petugas kepolisian, TNI, bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali, mengevakuasi wanita muda dari kamar kos putri Amel II di Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Kos putri Amel II di Kelurahan Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jateng, gempar. Seorang wanita muda, ditemukan tewas membusuk di dalam kamar kos, Jumat (28/10/2022).

Baca juga: Temuan Mayat Pria Bersimbah Darah dengan Mulut Bau Alkohol Hebohkan Demak

Diduga, wanita tersebut telah tewas di dalam kamar kos, sejak Senin (24/10/2022). Petugas dari kepolisian bersama TNI, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali, langsung mengevakuasi mayat tersebut ke rumah sakit untuk kepentingan penyelidikan.



Petugas kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk menyelidiki kematian wanita muda tersebut. "Diduga, wanita muda yang diketahui bernama Ayu Wardani tersebut sudah meninggal sejak beberapa hari lalu," ujar Kanit Reskrim Polsek Mojosongo, Ipda Rahmad Budi Lestari.

Baca juga: 7 Remaja di Batam Jadi Anggota Komplotan Curanmor

Wanita muda tersebut diketahui merupakan karyawan pabrik tekstil di daerah Kabupaten Boyolali. Rahmad mengungkapkan, menerima laporan penemuan mayat dari pemilik kos, lalu langsung mendatangi TKP dan mendapati mayat wanita muda tersebut di kamar mandi dengan posisi telungkup dengan kepala masuk ke bak mandi.

Mayat Wanita Muda Gemparkan Penghuni Kos di Boyolali


Selain jenazah korban, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa surat wasiat yang berisi perohonan maaf kepada orang-orang yang dicitai, dan sebotol minuman yang belum diketahui jenisnya. "Dugaan sementara karena bunuh diri," ungkapnya.

Baca juga: Memilukan! Bocah Talaud Berusia 7 Tahun Dicabuli Pria Paruh Baya

Pemilik kos putri Amel II, Alif Fa'i mengatakan, mayat wanita muda tersebut pertama kali diketahui oleh petugas kebersihan yang sedang membersihkan lingkungan kos. "Petugas curiga karena mencium aroma tidak sedap di depan kamar nomor tiga, dan banyak lalat. Setelah dicek dari jendela, mayat ditemukan di kamar mandi," tuturnya.
(eyt)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2118 seconds (11.252#12.26)