Temuan Mayat Pria Bersimbah Darah dengan Mulut Bau Alkohol Hebohkan Demak

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 16:46 WIB
loading...
Temuan Mayat Pria Bersimbah Darah dengan Mulut Bau Alkohol Hebohkan Demak
Ilustrasi korban pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
DEMAK - Temuan mayat diduga korban pembunuhan di semak-semak pinggir Jalan Pantura, Desa Botorejo, Kecamatan Wonosalam, Demak, Jawa Tengah, menghebohkan warga sekitar.

Pada wajah dan bagian tubuh lainnya pada mayat itu, ditemukan luka serius. Mulut mayat itu juga mengeluarkan aroma alkohol, diduga usai menenggak minuman keras.

Belakangan diketahui, mayat itu bernama Rusdiansyah (21) warga Desa Kalisari, Kecamatan Sayung, Demak.



Ibu korban, Sunarni tampak sangat syok mengetahui anaknya ditemukan tewas bersimbah darah. Dia tidak menduga anaknya akan meninggal dengan cara tidak wajar dan pelaku tega melakukan perbuatan tersebut.

"Tidak ada isyarat apa-apa. Sebelum pergi, korban memang sempat terlihat melamun dan mengingatkan kepada adik-adiknya agar menjaga ibunya," katanya, kepada wartawan, Jumat (28/10/2022).

Sementara itu, menurut keterangan Yanti, pemilik warung di sekitar lokasi penemuan mayat, sebelum penemuan mayat itu, sejumlah remaja dan pelaku tampak sedang mabuk miras di warungnya.



"Saya tutup warung sejak sore. Kemungkinan kejadiannya pada malam hari. Saya sangat kaget dengan penemuan mayat itu. Ternyata, korban yang terlihat mabuk miras di warung," sambungnya.

Saat ini, kasus penemuan mayat diduga korban pembunuhan itu ditangani Polres Demak. Selain kehilangan nyawa, korban juga dilaporkan kehilangan motor miliknya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)