Viral! Perampok Sadis Bekap Wanita Pemilik Toko di Tanjungpinang

Kamis, 27 Oktober 2022 - 16:46 WIB
loading...
Viral! Perampok Sadis Bekap Wanita Pemilik Toko di Tanjungpinang
Aksi perampokan toko kelontong di Tanjungpinang, Kepri, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Humala Nasution
A A A
TANJUNGPINANG - Aksi perampokan sebuah toko kelontong di Jalan Pelatar II Kota Tanjungpinang, Kepri, viral di media sosial. Video aksi perampokan sadis dari rekaman CCTV yang ada di dalam toko, beredar luas di media sosial.



Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang laki-laki pelaku perampokan mengenakan penutup wajah dan helm masuk ke dalam toko. Pemilik toko yang merupakan seorang wanita sudah lanjut usia, datang bermaksut untuk melayani.



Pria pelaku perampokan yang mengenakan helm dan penutup tersebut, ternyata tidak sendirian. Dari arah luar toko, anggota komplotan perampok langsung masuk ke dalam toko dan membekap wanita pemilik toko.



Korban ditarik dan dilumpuhkan oleh kedua perampok. Merasa ketakutan dan terancam keselamatannya, korban pasrah dan membiarkan kedua perampok mengambil perhiasan kalung emas dan cincin, serta uang tunai kontan di dalam laci sekitar Rp10 juta.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP M. Arsha membenarkan adanya kejadian perampokan yang dilakukan oleh dua pria di sebuah toko kelontong. Korban mengalami kerugian Rp30 juta. "Usai kejadian perampokan, korban langsung melapor ke polisi," ungkapnya.



Dia mengatakan, telah melakukan penyelidikan dan upaya pengejaran terhadap pelaku perampokan tersebut. Dari hasil olah TKP, diketahui kedua perampok diketahui mengenderai sepeda motor, dan sengaja mengenakan helm serta jaket agar tidak teridentifikasi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)