Polisi Tangkap 3 Perampok Sadis di Merangin, 1 Ditembak saat Kabur

Kamis, 27 Oktober 2022 - 03:00 WIB
loading...
Polisi Tangkap 3 Perampok Sadis di Merangin, 1 Ditembak saat Kabur
Tampang 3 perampok sadis di Merangin. Foto: Istimewa
A A A
MERANGIN - Pelaku perampokan Agusrizal (54), warga Simpang Harapan, Kelurahan Pasar Atas Bangko, di Desa Lantak Seribu, berhasil ditangkap anggota Polres Merangin dan Tim Gabungan Polda Jambi.

Kapolres Merangin, AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata mengatakan, dalam penangkapan ini pihaknya juga dibantu oleh Tim Jatanras Unit IV Polda Sumsel.

"Sekarang lagi dalam pemeriksaan, untuk mendalami otak pelaku," katanya, Rabu (26/10/2022).



Dijelaskan dia, pelaku pertama yang ditangkap adalah RH. Dia ditangkap saat sedang menginap di Hotel Read Planet, Provinsi Sumsel, pada Senin (24/10/2020).

"Karena berusaha kabur saat ditangkap, pelaku RH dilumpuhkan dengan timah panas. Kepada petugas, RH mengaku melakukan perampokan tersebut bersama komplotannya, yakni SP dan YN," jelasnya.



Dari keterangan RH, petugas akhirnya menangkap pelaku SP, di Pasar Atas Sarolangun, pada hari itu juga. Saat kejadian, warga Desa Mentawak Ulu, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun ini berperan sebagai joki.

"Usai membekuk SP, polisi menangkap YN tersangka lainnya, di Desa Tambang Emas, Kecamatan Pamenang Selatan. Saat ditangkap di rumahnya, YN pasrah dan tidak melakukan perlawanan," tukasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3014 seconds (0.1#10.140)