Tampang Perampok Penganiaya Wanita Pemilik Salon yang Ternyata Kekasih Korban

Rabu, 26 Oktober 2022 - 22:07 WIB
loading...
Tampang Perampok Penganiaya Wanita Pemilik Salon yang Ternyata Kekasih Korban
Inilah tampang perampok dan penganiaya wanita pemilik salon di Pekalongan yang ternyata kekasih korban, saat diinterogasi di Mapolres Pekalongan, Rabu (26/10/2022). Foto: iNewsTV/Suryono Sukarno
A A A
PEKALONGAN - Polres Pekalongan tidak membutuhkan waktu lama mengungkap pelaku perampokan dan percobaan pembunuhan wanita pemilik salon di Pekalongan, Selasa malam (25/10/2022).

Ternyata, pelaku adalah kekasih korban berinisial DF (29), yang merupakan warga Kedungwuni Pekalongan. Pelaku ditangkap saat bersembunyi di rumah kekasihnya yang baru, pada Rabu petang (26/10/2022).

“Pelaku merupakan kekasih atau teman dekat korban yang sudah menjalin hubungan dalam 6 bulan terakhir. Tersangka diamankan di rumah kekasihnya yang baru di wilayah Kajen Kabupaten Pekalongan,” kata Kapolres Pekalongan, AKBP Arief Fajar Satria.

Baca juga: Perampok Penganiaya Wanita Pemilik Salon di Pekalongan Ditangkap

Sementara, pelaku DF di hadapan petugas mengaku hendak membunuh korban yang tidak lain adalah kekasihnya untuk menguasai harta benda milik korban. Usai menganiaya korban pelaku membawa kabur motor dan handphone kekasihnya itu.



Kapolres menambahkan, kasus ini bermula saat tersangka DF bertandang ke rumah korban, Yusriani Selasa siang (25/10/2022). “Tersangka mulai melancarkan aksinya pada Selasa malam dengan menyimpan pisau dapur milik korban di bawah kasur dan kemudian merayu korban untuk dipijat,” tuturnya.

Saat korban dalam posisi tidur itulah, pelaku langsung menjambak dan kepalanya dibenturkan ke dinding berulangkali dan akhirnya ditusuk di bagian lehernya.

Baca juga: Wanita Pengusaha Salon di Pekalongan Ditusuk Perampok, Leher dan Kepala Terluka

“Mengetahui korbannya sudah tak sadarkan diri, pelaku kemudian mencari handphone korban dan akhirnya berhasil melarikan sepeda motor korban,” tuturnya.

Kini, tersangka masih diperiksa penyidik Satreskrim Polres Pekalongan dan mendekam di sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun, kondisi korban Yusriani kini sudah mulai membaik dan masih dalam perawatan di RS Islam Pekajangan Pekalongan.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3940 seconds (11.97#12.26)