Perampok Penganiaya Wanita Pemilik Salon di Pekalongan Ditangkap

Rabu, 26 Oktober 2022 - 19:38 WIB
loading...
Perampok Penganiaya Wanita Pemilik Salon di Pekalongan Ditangkap
Perampok penganiaya wanita pengusaha salon di Pekalongan hanya bisa tertunduk usai ditangkap dan digiring ke kantor polisi, Rabu (26/10/2022). Foto: iNewsTV/Suryono Sukarno
A A A
PEKALONGAN - Jajaran Satuan Reskrim Polres Pekalongan bergerak cepat mengungkap kasus perampokan dan percobaan pembunuhan wanita pemilik salon di Pekajangan, Selasa malam (25/10/2022).

Tidak butuh waktu lama, pelaku akhirnya berhasil ditangkap. Pelaku berinisial DF (29) warga Kedungwuni Pekalongan yang dibekuk petugas di rumah kekasihnya, pada Rabu petang (26/10/2022).

Pelaku merupakan kekasih atau teman dekat korban yang sudah menjalin hubungan dalam 6 bulan terakhir. “Tersangka diamankan di rumah kekasihnya yang baru di wilayah Kajen Kabupaten Pekalongan,” kata Kapolres Pekalongan, AKBP Arief Fajar Satria.



Kapolres menyebutkan, kasus ini bermula saat tersangka bertandang ke rumah korban, Yusriani Selasa siang (25/10/2022). “Tersangka mulai melancarkan aksinya pada Selasa malam dengan menyimpan pisau dapur milik korban di bawah kasur dan kemudian merayu korban untuk dipijat,” tuturnya.



Saat korban dalam posisi tidur itulah, pelaku langsung menjambak dan kepalanya dibenturkan ke dinding berulangkali dan akhirnya ditusuk di bagian lehernya.

“Mengetahui korbannya sudah tak sadarkan diri, pelaku kemudian mencari handphone korban dan akhirnya berhasil melarikan sepeda motor korban,” tuturnya.



Tersangka saat ini masih diperiksa penyidik Satreskrim Polres Pekalongan dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara, pelaku DF di hadapan petugas mengaku hendak membunuh korban untuk menguasai harta benda milik korban

Informasi yang dihimpun, kondisi korban Yusriani kini dalam kondisi membaik dan dalam perawatan di RS Islam Pekajangan Pekalongan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)