Memilukan! Bocah 11 Tahun di Cianjur Tewas Tertimbun Material Tebing yang Longsor

Rabu, 26 Oktober 2022 - 12:49 WIB
loading...
Memilukan! Bocah 11 Tahun di Cianjur Tewas Tertimbun Material Tebing yang Longsor
Bocah 11 tahun tewas tertimpa longsoran tebing batu setinggi 3 meter di pinggir saluran irigasi di Kampung Sadar Alam RT 04/05 Desa Jayapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (26/10/2022). Foto SINDOnews
A A A
CIANJUR - Bocah 11 tahun tewas tertimpa longsoran tebing batu setinggi 3 meter di pinggir saluran irigasi di Kampung Sadar Alam RT 04/05 Desa Jayapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (26/10/2022).



Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat korban yang diketahui bernama Andre bersama adik dan ibunya tengah menunggu tanaman padi di belakang tebing batu.

Lantaran sudah ada yang menunggu, Komariah (ibu korban) bersama adiknya pulang ke rumah. Namun, sesampainya di rumah, sekitar pukul 08.15 WIB, Komariah mendengar suara gemuruh getaran tebing longsor.

"Saya pulang ke rumah sama anak saya (adik korban), pas baru saja sampai, ada suara getaran, ternyata tebing yang tadi saat duduk, longsor," kata Komariah.

Komariah lantas kembali ke lokasi untuk mengetahui keberadaan Andre yang tadi berada di pinggir tebing batu . Namun, saat di lokasi, tumpukan tanah di pinggir sungai menimbun anaknya tersebut.

"Saat di lokasi, melihat warga sedang membantu mengevakuasi anak saya. Anak saya tertimbun longsor tebing setinggi 3 meter," ujarnya.

Hampir dua jam pencarian, akhirnya warga berhasil menemukan jasad Andre dalam keadaan meninggal dunia. "Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB dengan peralatan manual, dan ditemukan sudah meninggal," kata Buloh (47) warga sekitar.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah duka, dan langsung di kebumikan di TPU sekitar.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)