Ditodong Pistol, Pegawai Minimarket Tak Berdaya Uang Rp12 Juta Digondol Perampok

Selasa, 25 Oktober 2022 - 20:11 WIB
loading...
Ditodong Pistol, Pegawai Minimarket Tak Berdaya Uang Rp12 Juta Digondol Perampok
Perampok bersenjata api saat memasuki minimarket yang sudah ditutup pegawainya, karena ditodong pistol karyawan tak berdaya dan merelakan uang Rp12 juta digondol perampok. Foto: Tangkapan Layar CCTV
A A A
LAMPUNG SELATAN - Kawanan perampok bersenjata api menyatroni salah satu minimarket di Jalan Lintas Sumatera, Desa Haji Mena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan , Senin malam (24/10/2022).

Perampokan terebut terjadi saat pegawai menutup toko, alhasil uang belasan juta rupiah milik minimarket berhasil digasak oleh pelaku.

Baca juga: Gunakan Pistol Mainan, Perampok Minimarket di Pekanbaru Ditembak Polisi

Berdasarkan rekaman CCTV menunjukkan, perampok berjumlah 2 orang, satu membawa senjata api dan satu lagi membawa senjata tajam.



Saat tiba di lokasi, keduanya membuka pintu minimarket dan kemudian langsung menodongkan senjata apinya kepadapegawai agar menunjukka letak uang yang berada di dalam laci dan brankas. Mereka pun memaksa karyawan untuk membuka brankas.

Baca juga: Sehari, Dua Perampokan Minimarket Bersenjata Api Terjadi di Pekanbaru

“Para pelaku berhasil menggasak uang tunai Rp12 Juta dan puluhan bungkus rokok, pelaku kemudian kabur mengendarai motor dengan berboncengan,” kata Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, Selasa (25/10/2022).

Hingga Selasa siang, perampok minimarket itu masih bebas berkeliaran. Berdasarkan keterangan polisi, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku, aparat Polres Lampung Selatan juga sudah membentuk tim khusus yang melibatkan personel dari satuan Resmob Polda Lampung untuk menangkap pelaku.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1632 seconds (10.177#12.26)