Bupati Winarti Gelar Maulid dan Sumpah Pemuda, Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan ASN

Senin, 24 Oktober 2022 - 19:12 WIB
loading...
Bupati Winarti Gelar Maulid dan Sumpah Pemuda, Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan ASN
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti menggelar Pengajian di Masjid Agung Baiturahman Islamic Center menggala Tulang Bawang, Senin (24/10/2022).
A A A
TULANG BAWANG - Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Aparatur Sipil Negara ( ASN) Kabupaten Tulang Bawang Kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, Bupati Tulang Bawang Hj Winarti menggelar Pengajian di Masjid Agung Baiturahman Islamic Center menggala Tulang Bawang, Senin (24/10/2022).

Bupati Winarti hadir dengan didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, seluruh pejabat tinggi pratama,pejabat administrator dan pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang

Kegiatan ini bertema "Dengan hikmah peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1444 H kita teladani Akhlak Rasulullah SAW"

Dalam kegiatan ini, Bupati Winarti memberikan hibah atau bantuan dana kepada musholla dan masjid yang ada di Kecamatan Menggala. Total 145 juta rupiah diberikan Bupati Tulang Bawang Winarti untuk tujuh masjid dan satu Musholla pada kesempatan sore hari ini.

Selain bantuan hibah masjid, Bupati Winarti juga memberikan hibah pertanian kepada 13 Kelompok Lembaga adat Megou pak masing- masing kelompok mendapatkan bantuan 20 juta rupiah, bantuan alat sistem pertanian atau hand traktor untuk tiga kelompok pertanian serta hibah kelompok/club sepakbola Menggala City dari Mengala Selatan sebesar 20 juta rupiah.
Bupati Winarti Gelar Maulid dan Sumpah Pemuda, Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan ASN


Dalam kesempatan ini Bupati Winarti menyampaikan Terima kasih kepada Kesra Tulang Bawang yang sudah menyelengarakan pengajian ini dengan baik,lancar dan suksesnya.

" 25 program BMW Tulang Bawang program yang pro rakyat menunjukkan bagaimana negara hadir untuk memberikan support kepada rakyat Tulang Bawang. Bukan hanya pada UMKM, namun pada kesempatan hari ini perwakilan adat megou pak Tulang bawang juga mendapat perhatian dengan bantuan dana untuk pengembangan usaha sehingga dapat meningkatkan perekonomian adat megou pak Tulang Bawang," Ujar Bupati Tulang Bawang.

"Tetap sehat dan semangat, serta tanamkan rasa memiliki menghargai serta gotong royong untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang" Jelas Bupati Winarti.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausyiah yang disampaikan oleh Dr (Cand) KH Masykur Al Farouq M.Pd.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3053 seconds (0.1#10.140)