alexametrics

Cowo Ini Ditusuk Selingkuhan Saat Ngamar karena Ketahuan Chat dengan Cewe Lain

loading...
Cowo Ini Ditusuk Selingkuhan Saat Ngamar karena Ketahuan Chat dengan Cewe Lain
Sangmal Wirawan (28) harus dilarikan ke RSUD Sekayu untuk menjalani perawatan setelah ditikam wanita diduga simpanannya. Foto/Ilustrasi
A+ A-
MUBA - Sangmal Wirawan (28) harus dilarikan ke RSUD Sekayu untuk menjalani perawatan setelah ditikam wanita diduga simpanannya. Pria yang telah beristri ini mengalami luka tusuk di kaki.

Peristiwa yang diduga dilakukan Fitriani (25) tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB, Kamis (2/7/2020) lalu di kontrakan pelaku di belakang Terminal Randik Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu, Muba. "Pelakunya sudah kita amankan, sekarang masih menjalani penyidikan di Unit PPA," ujar Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, melalui Kasat Reskrim AKP Deli Haris.

Dari hasil pemeriksaan, kata Deli, penusukan yang dilakukan pelaku terhadap korban disebabkan kesalahpahaman antara keduanya. Dimana sebelum kejadian, korban berbicara dengan pelaku mengenai chating di dalam ponsel. (Baca juga: Bayar Diyat Rp15,5 M dan Penjara 20 Tahun, TKI Ini Akhirnya Lolos Eksekusi di Arab)

Diduga ada pembicaraan yang membuat pelaku emosi, sehingga pelaku dengan spontan menusukkan pisau yang ada di dekatnya ke arah korban. "Pelaku diamankan saat berada di kontrakannya bersama satu bilah pisau yang digunakan untuk menusuk korban. Akibat perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 351 KUHPidana," tandas dia.

(mpw)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak