Jelang Pilkada, Kapolres Pemalang Periksa Kendaraan Dinas Anggota

Senin, 06 Juli 2020 - 15:14 WIB
loading...
Jelang Pilkada, Kapolres Pemalang Periksa Kendaraan Dinas Anggota
Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho melaksanakan pengecekan seluruh kendaraan bermotor (ranmor) dinas yang dimilki Polres Pemalang dan jajaran Polsek di halaman Mapolres Pemalang, Senin (06/07). Foto SINDOnews
A A A
PEMALANG - Dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada dan Pilkades di wilayah Kabupaten Pemalang, Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho melaksanakan pengecekan seluruh kendaraan bermotor (ranmor) dinas yang dimilki Polres Pemalang dan jajaran Polsek di halaman Mapolres Pemalang, Senin (06/07).

Untuk memastikan ranmor dinas dalam kondisi baik, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho melihat satu persatu dan mengecek kondisi mesin, rotator dan kebersihan seluruh ranmor dinas baik roda 2, roda 4 maupun ransus. “Dari hasil pemeriksaan pagi ini, kondisi seluruh kendaraan dinas masih dalam kondisi baik,” kata AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho. (Baca: PKM Diperpanjang, Polisi Intensifkan Razia Kerumunan di Cafe-Warung)

“Namun beberapa kendaraan dinas, ditemukan dalam keadaan belum bersih,” imbuhnya. Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang mengingatkan pada seluruh personil yang memegang ranmor dinas untuk merawat dan memelihara kendaraan secara rutin.

“Jaga dan rawatlah kendaraan seperti merawat kendaraan pribadi, agar kendaraan selalu siap untuk digunakan dalam mengawal kamtibmas,” pesan Kapolres pada seluruh anggota. Di sela-sela kegiatan, Kapolres Pemalang juga berpesan pada seluruh anggota untuk memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

“Jangan lupa untuk memperhatikan faktor keselamatan saat berkendara, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar, masyarakat dapat terlayani dengan baik,” pesannya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)