Tanpa Ada Kendala, DPW Perindo NTB Lolos Verifikasi Faktual

Rabu, 19 Oktober 2022 - 11:26 WIB
loading...
Tanpa Ada Kendala, DPW Perindo NTB Lolos Verifikasi Faktual
Verifikasi faktual DPW Partai Perindo NTB berjalan lancer. Usai memeriksa kelengkapan persyaratan, Partai Perindo dinyatakan lolos verifikasi, tanpa ada kendala. Foto tangkapan layar
A A A
MATARAM - Verifikasi faktual DPW Partai Perindo NTB berjalan lancer. Usai memeriksa kelengkapan persyaratan, Partai Perindo dinyatakan lolos verifikasi, tanpa ada kendala.



Tim KPU NTB yang mendatangi Kantor DPW Perindo untuk proses verifikasi disambut jajaran pengurus dengan mengenakan busana khas Sasak seperti sapuk di kepala dan perempuan mengenakan sarung songket khas Sasak.

Yam Marli, anggota KPU NTB Divisi Hukum dan Pengawasan mengatakan bahwa DPW Perindo tidak memiliki kendala dalam verifikasi faktual. Ada pun yang diverifikasi adalah mulai dari kepengurusan, jumlah pengurus, alamat partai, hingga inventaris partai.

“Perindo memenuhi syarat dalam verifikasi faktual. Kelengkapan persyaratan sesuai dengan data yang telah terkirim di aplikasi sippol,” ujar Yam.

Sementara itu Ketua DPW Perindo NTB, Lalu Athar mengatakan, dokumen yang dimasukkan ke aplikasi Sippol KPU telah memenuhi syarat sehingga Perindo dinyatakn lolos proses verifikasi faktual.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6498 seconds (0.1#10.140)