Tokoh Muda NTB Chris Parangan Hijrah ke Partai Perindo Ikut Jejak TGB

Rabu, 19 Oktober 2022 - 10:48 WIB
loading...
Tokoh Muda NTB Chris Parangan Hijrah ke Partai Perindo Ikut Jejak TGB
Politisi NTB Chris Parangan Hijrah ke Partai Perindo. Foto SINDOnews
A A A
MATARAM - Tokoh muda Nusa Tenggara Barat (NTB) Chris Parangan berlabuh di Partai Perindo . Mantan politisi Partai Golkar itu hijrah Perindo selain karena figur TGB H M Zainul Majdi juga daya tarik partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.



Kabar itu mengejutkan banyak pihak. Chris Parangan dikenal sebagai politisi "genit" nan kritis. Dia dikenal figur muda energik yang punya jam terbang tinggi. Mantan Fungsionaris Pusat Partai Golkar itu tidak hanya dikenal di NTB, tapi juga punya jejaring cukup kuat di Jakarta.

Politisi berdarah asli Sulawesi itu kerap mewarnai peta perpolitikan NTB dalam beberapa tahun terakhir. Dihubungi dari Mataram, Chris Parangan membenarkan informasi kepindahannya. "Ya benar saya hijrah dan melanjutkan ikhtiar berkarya ke Partai Perindo mengikuti jejak Tuan Guru Bajang," ujar Chris Parangan, Selasa (18/10/2022).

Chris membenarkan dirinya sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo. Dia juga masuk dalam jajaran kepengurusan DPW Partai Perindo NTB sebagai Wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) merangkap juru bicara DPW Partai Perindo NTB.

Menurutnya, Partai Perindo punya rekam jejak panjang sebagai partai politik. Bersama Partai Perindo dia menemukan chemistry yang unik. Artinya, tetap bisa berkarya dan berkiprah untuk kepentingan rakyat. "Perindo ini merupakan partai politik yang punya daya juang untuk kesejahteraan rakyat Indonesia," ungkap Chris Parangan.

Hal yang sangat menarik bagi Chris memilih Partai Perindo sebagai tempat mengekspresikan syahwat politiknya salah satunya magnet TGB.H.M Zainul Majdi. Lagi pula, Ketua Umum PB NWDI itu dinilai sebagai figur dengan insting politik yang kuat.

Di bawah kepemimpinan duet Hari Tanoesoedibjo dan TGB ini, dia yakin Partai Perindo akan semakin kuat. Terlebih, TGB dikenal memiliki basis massa jelas baik di NTB maupun di daerah lain di Indonesia.

Suami Hj Baiq Eva Nurcahyaningsih ini optimistis Partai Perindo akan tampil di panggung Pemilu 2024 mendatang. Disinggung apakah akan maju sebagai caleg Partai Perindo pada pemilu 2024 mendatang, Chris menyatakan kesiapannya meski belum memutuskan. "Belanda masih jauh, walau sudah kelihatan," tegas Bang CP, begitu dia disapa.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)