Sukses Verifikasi Faktual, Perindo Cilegon Makin Solid

Rabu, 19 Oktober 2022 - 10:05 WIB
loading...
Sukses Verifikasi Faktual, Perindo Cilegon Makin Solid
KPUD Kota Cilegon, Banten, melakukan verifikasi faktual Partai Perindo pada Senin (17/10/2022)
A A A
CILEGON - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Cilegon, Banten, melakukan verifikasi faktual Partai Perindo pada Senin (17/10/2022). Verifikasi dipimpin langsung Ketua KPUD Faturohman .

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Kota Cilegon Yuyu Marlina semua pengurus sudah dihadirkan. "Semua pengurus, domisili dan investasi kantor komliy. Ini menandakan betapa solidnya kami," jelas Yuyu.

Setelah ini segera menyiapkan verifikasi faktual keanggotaan yang akan dilaksanakan 18 mendatang. Yuyu optimistis, Perindo kan melewati tahapan verifikasi dengan sangat baik dan yakin akan lolos tahapan-tahapan selanjutnya.

baca juga: Penuhi Syarat, Perindo Kota Madiun Dinyatakan Lolos Verifikasi Faktual

"Jadirnya KPU ke kantor kami untuk memastikan semuanya sesuai data. Nanti baru memverifikasi keanggotaan dan pernyataan bahwa mereka benar anggota Perindo yang nanti akan diverifikasi oleh KPU," imbuhnya.

Yuyu melanjutkan, KTA yang sudah dibagikan ke anggota akan dicocokkan kembali dengan KTP. "Sementara itu jumlah kader yang dimasukan ke Sipol sekitar 700 anggota. Namun yang akan diverifikasi hanya 246 anggota akan diverifikasi dan mudah-mudahan memenuhi syarat," pungkas Yuyu.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8128 seconds (0.1#10.140)