Desanya Jadi Lokasi TMMD, Warga Cahya Bumi Antusias Bantu TNI

Selasa, 18 Oktober 2022 - 22:09 WIB
loading...
Desanya Jadi Lokasi TMMD, Warga Cahya Bumi Antusias Bantu TNI
Menjadi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-15 tahun 2022 merupakan kebanggaaan tersendiri bagi masyarakat desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, Sumatera Selatan. iNews TV/Fitriadi
A A A
KAYU AGUNG - Menjadi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-15 tahun 2022 merupakan kebanggaaan tersendiri bagi masyarakat desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI , Sumatera Selatan.

Betapa tidak dengan adanya TMMD tersebut kini harapan masyarakat untuk menjadi desa yang maju dan sejahtera mulai terbuka.

Infrastruktur jalan dan jembatan yang selama ini menjadi kendala serta hambatan bagi masyarakat dalam beraktivitas kini menjadi salah satu program yang dilaksanakan TMMD.

Tak ayal hal itu pun disambut gembira masyarakat yang secara bergotong royong tanpa diminta membantu para TNI yang berasal dari Kodim 0402 OKI ini membangun jalan dan jembatan.

Tampak masyarakat begitu antusias, penuh semangat tanpa mengenal lelah bersama TNI terus berjibaku menyelesaikan pembangunan jembatan yang ada di desa tersebut.

Meski terik mentari menyengat dan keringat bercucuran membasahi kulit mereka namun hal itu tidak menjadi penghalang.

Masyarakat dan TNI terus mengerjakan tugas mulianya karena bagi mereka bisa melihat senyum bahagia anak cucu mereka akan perjuangan mereka saat ini, itu sudah menjadi kebanggaan tersendiri.

Suatu saat nanti akan menjadi sejarah yang akan terus dikenang sepanjang masa bahwa TNI dan masyarakat khususnya di desa Cahya Bumi dalam memajukan desa.

Sehingga keterpurukan masyarakat dalam meraih impian masa depan yang cerah bisa terbebas.

Baca: Viral! Beredar Video Sebut Kapolres Muara Enim Menikahi Banyak Wanita.

Melalui TMMD ini ungkap Kades Cahya Bumi, Komarudin, satu persatu harapan dan impian masyarakat bisa terlaksana.

Mampu membuka semua akses yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

Dengan demikian otomatis kemajuan desa akan jauh lebih meningkat begitu juga dengan perekonomian masyarakat.

Tidak kalah dengan desa-desa lainnya diluar sana. "Masyarakat yakin setelah TMMD rampung, desa mereka akan disulap menjadi sebuah desa impian yang begitu luar biasa kemajuannya di segala bidang", ujar Komarudin.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)