alexametrics

2 Gadis Cantik Ditangkap Saat Pesta Miras dengan 4 Remaja Pria

loading...
2 Gadis Cantik Ditangkap Saat Pesta Miras dengan 4 Remaja Pria
New Tim Elang saat mendapati gerombolan remaja yang menggelar pesta miras di kawasan Polder Tawang Semarang, Senin (6/7/2020) dini hari. Foto/Ist.
A+ A-
SEMARANG - Jajaran Polrestabes Semarang yang tergabung dalam New Tim Elang, mendapati remaja yang tetap nekat menggelar pesta minuman keras (miras) di kawasan Polder Tawang, Semarang, Senin (6/7/2020) dini hari.

(Baca juga: Waduh Nenek dan Lelaki Paruh Baya Ini Jualan Miras Ciu)

Belasan personel langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP), setelah mendapati informasi masyarakat melalui HP Siaga New Elang yang menyampaikan adanya gerombolan remaja sedang pesta miras.

"Setibanya di lokasi didapati empat remaja laki-laki dan dua perempuan yang sedang nongkrong. Setelah dilakukan pemeriksaan, mereka mengaku habis minum minuman jenis Cong Yang," ungkap Ketua Tim (Katim) New Elang, Ipda Puas Cahyadi, Senin (6/7/2020) pagi.



(Baca juga: Polres Blitar Kota Gulung Pengedar Sabu Jaringan Pengusaha)

"Selanjutnya kita berikan teguran dan himbauan untuk segera pulang guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas," ujarnya. Ia mengungkapkan, identitas para remaja laki-laki dan perempuan tersebut merupakan warga di Kecamatan Semarang Utara yang rata-rata berumur 19-20 tahun.



Sementara itu, patroli sepanjang Minggu (5/7/2020) malam hingga Senin (6/7/2020) dini hari, New Tim Elang melakukan operasi cegah kejahatan jalanan dan premanisme guna mencegah tindak kriminal seperti curat, curas dan curanmor serta mengantisipasi tawuran dan balap liar.

(Baca juga: RS Simpang, Perjalanan Penuh Wabah dan Penampung Korban Perang)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak