2 Gadis Cantik Ditangkap Saat Pesta Miras dengan 4 Remaja Pria

Senin, 06 Juli 2020 - 10:28 WIB
loading...
2 Gadis Cantik Ditangkap Saat Pesta Miras dengan 4 Remaja Pria
New Tim Elang saat mendapati gerombolan remaja yang menggelar pesta miras di kawasan Polder Tawang Semarang, Senin (6/7/2020) dini hari. Foto/Ist.
A A A
SEMARANG - Jajaran Polrestabes Semarang yang tergabung dalam New Tim Elang, mendapati remaja yang tetap nekat menggelar pesta minuman keras (miras) di kawasan Polder Tawang, Semarang, Senin (6/7/2020) dini hari.

(Baca juga: Waduh Nenek dan Lelaki Paruh Baya Ini Jualan Miras Ciu )

Belasan personel langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP), setelah mendapati informasi masyarakat melalui HP Siaga New Elang yang menyampaikan adanya gerombolan remaja sedang pesta miras.

"Setibanya di lokasi didapati empat remaja laki-laki dan dua perempuan yang sedang nongkrong. Setelah dilakukan pemeriksaan, mereka mengaku habis minum minuman jenis Cong Yang," ungkap Ketua Tim (Katim) New Elang, Ipda Puas Cahyadi, Senin (6/7/2020) pagi.

(Baca juga: Polres Blitar Kota Gulung Pengedar Sabu Jaringan Pengusaha )

"Selanjutnya kita berikan teguran dan himbauan untuk segera pulang guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas," ujarnya. Ia mengungkapkan, identitas para remaja laki-laki dan perempuan tersebut merupakan warga di Kecamatan Semarang Utara yang rata-rata berumur 19-20 tahun.

Sementara itu, patroli sepanjang Minggu (5/7/2020) malam hingga Senin (6/7/2020) dini hari, New Tim Elang melakukan operasi cegah kejahatan jalanan dan premanisme guna mencegah tindak kriminal seperti curat, curas dan curanmor serta mengantisipasi tawuran dan balap liar.

(Baca juga: RS Simpang, Perjalanan Penuh Wabah dan Penampung Korban Perang )

Belasan personel New Tim Elang menyasar sejumlah wilayah di Kota Semarang, salah satunya di depan pintu Gerbang SMAN 1 Jalan Taman Menteti Supeno mendapati beberapa remaja yang sedang berkerumun.

"Setelah dilakukan pemeriksaan bahwa mereka hanya sebatas nongkrong selanjutnya diberikan himbauan dan edukasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pendemi Covid-19 saat ini serta kita perintahkan untuk segera pulang," kata Kasubnit 2 Unit IV Sat Intelkam Polrestabes Semarang ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)