Kapal Ponton Angkut 8 Truk Mendadak Oleng, Sopir Tewas dan 4 KendaraanTercebur Sungai

Minggu, 16 Oktober 2022 - 14:36 WIB
loading...
Kapal Ponton Angkut 8 Truk Mendadak Oleng, Sopir Tewas dan 4 KendaraanTercebur Sungai
Sebuah kapal ponton yang melayani penyeberangan di Desa Pasir Mayang, Kecamatan Tujuh Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi oleng diduga akibat kelebihan muatan, Sabtu (15/2022). iNews TV/Budi
A A A
TEBO - Sebuah kapal ponton yang melayani penyeberangan di Desa Pasir Mayang, Kecamatan Tujuh Koto Ilir, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi oleng diduga akibat kelebihan muatan, Sabtu (15/2022). Akibatnya, satu orang dikabarkan meninggal dunia dan empat unit mobil truk tercebur ke dalam Sungai Batanghari.

terceburnya truk muatan sawit tersebut dikarenakan kapal ponton penyeberangan yang mengangkut delapan truk bermuatan sawit itu mengalami overload muatan sehingga membuat kapal miring atau oleng.

Warga yang pada saat itu berada di atas kapal ponton pun histeris dan panik untuk berusaha menyelamatkan diri.

Dengan menggunakan alat penyelaman seadanya, petugas gabungan dibantu warga melakukan penyelaman untuk menandai posisi empat mobil truk yang tenggelam untuk ditarik ke daratan dengan excavator.

Baca: Cegah Budaya Barat Masuk Sekolah, 140 Guru di Bali Dibekali Pengembangan Karakter.

Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi mengatakan, tim terus melakukan pencarian terhadap salah seorang sopir yang tenggelam. "Sedangkan untuk kendaraan dalam proses evakuasi dari dalam air sungai," pungkasnya.

Baca Juga: Parah, Pulang Pendidikan S2 dengan Biaya Negara Alumnus IPDN Ditangkap Nyabu dengan Perempuan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)