Ibu dan Anak Gadis di Subang Dibunuh Tanpa Busana, 14 Bulan Pelaku Masih Bebas Berkeliaran

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 20:23 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadis di Subang Dibunuh Tanpa Busana, 14 Bulan Pelaku Masih Bebas Berkeliaran
Pembunuhan ibu dan anak gadisnya dibunuh tanpa busana di Subang 14 bulan lalu belum menemukan titik terang. Polisi masih kesulitan mengungkap pelaku pembunuhan. Foto/Ist
A A A
SUBANG - Pembunuhan ibu dan anak gadisnya dibunuh tanpa busana di Subang yang terjadi 14 bulan lalu belum juga menemukan titik terang. Polisi masih kesulitan mengungkap misteri tabir pembunuhan yang menggegerkan ini.

Ibu dan Anak Gadis di Subang Dibunuh Tanpa Busana, 14 Bulan Pelaku Masih Bebas Berkeliaran


Ratusan saksi dan barang bukti (barbuk) telah diperiksa guna mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa Tuti Suhartini dan anak gadisnya, Amelia Mustika Ratu di rumah mereka.

Baca juga: Terduga Pembunuh Ibu dan Anak Gadis di Subang Ditangkap di Muara Angke Jakarta Utara

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengakui, pihaknya masih berupaya keras membuka tabir yang menutup kasus pembunuhan yang menyedot perhatian masyarakat itu.

"Memang penyidik berusaha keras untuk mengungkap kasusnya, namun memang sampai sekarang belum ada hal-hal yang bisa membuat kasus ini terpecahkan atau tersangka," ungkap Kombes Pol Ibrahim, Jumat (14/10/2022).



Kombes Pol Ibrahim menjelaskan, dalam menetapkan tersangka, pihaknya tidak bisa asal menuduh tanpa alat bukti dan harus mengacu pada undang-undang yang berlaku.

Hal itu pula lah yang menurutnya menjadi kendala penyidik dalam menetapkan tersangka pembunuh ibu dan anak gadisnya itu.

Baca juga: Saksi Pembunuhan Ibu dan Anak yang Ditemukan Tanpa Busana dalam Mobil Berbelit-belit
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2164 seconds (10.177#12.26)