Meriah, Ponpes Rakha Amuntai Gelar Jalan Sehat

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 14:58 WIB
loading...
Meriah, Ponpes Rakha Amuntai Gelar Jalan Sehat
Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah (Rakha) Amuntai gelar Jalan Sehat berhadiah diikuti seluruh Ponpes Rakha Amuntai serta masyarakat. Bertempat di Halaman Ponpes Rakha, Minggu (9/10/2022).
A A A
AMUNTAI - Dalam rangka mensukseskan dan memperingati 100 Tahun (Satu Abad) Pondok Pesantren Rasyidiyah Khalidiyah (Rakha) Amuntai, panitia pelaksana dan Dewan Pengurus Ponpes Rakha menggelar Jalan Sehat berhadiah yang diikuti seluruh Ponpes Rakha Amuntai serta masyarakat. Bertempat di Halaman Ponpes Rakha, Minggu (9/10/2022).

Rute yang dilalui dimulai dari Ponpes Rakha, Simpang 4 Paliwara, Kota Amuntai, Kabun Sari, Simpang 4 Banua Lima, Simpang 4 Palampitan, Pasar Sejumput, Jalan Tembus TVRI, Simpang 4 Sungai Malang, Pasar candi, terakhir Jembatan Pamintangan.

"Saya mewakili Ponpes Rakha Amuntai yang ditunjuk oleh Yayasan sebagai Ketua II dalam penyelenggara Peringatan Satu Abad Ponpes Rakha Amuntai, kami koordinator beberapa kegiatan di antaranya karnaval dan jalan sehat. Dan kami telah melaksanakan nya seoptimal mungkin di lapangan". Kata Ketua II Pelaksana 1 Abad Sekaligus kepala Madrasah Mts Nipa Rakha Amuntai Suhaimi.
Meriah, Ponpes Rakha Amuntai Gelar Jalan Sehat

Lebih lanjut, ia mengatakan acara yang telah dilaksanakan tentunya berdampak positif kepada seluruh masyarakat yang nantinya bisa melihat kegiatan karnaval yang membentuk dari berbagai macam tampilan - tampilan di masa dahulu, di masa sekarang, dan di masa yang akan datang.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat khusus nya di Kabupaten Hulu Sungai Utara(HSU) dan wilayah Provinsi Kalimantan Selatan pada umumnya mengetahui Ponpes Rakha ini adalah keluarga besar dan apa yang berbagai macam ditampilkan bisa membaca keadaan Ponpes Rakha tersebut, artinya Ponpes Rakha nuansanya akan lebih besar ke depan.

"Mudah - mudahan masyarakat bisa membaca keadaan Ponpes Rakha ini, semoga kita bisa bertemu kembali lagi kegiatan event ini dan kami berharap seluruh masyarakat kedepannya bisa lebih memeriahkan lagi kegiatan event tersebut," tuturnya.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3649 seconds (11.97#12.26)