Pj Bupati HSU Lantik Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Kamis, 07 September 2023 - 15:30 WIB
loading...
Pj Bupati HSU Lantik Tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan resmi melantik tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab HSU. (Foto: dok Pemkab HSU)
A A A
AMUNTAI - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan resmi melantik tujuh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSU yang berlangsung di aula Dr. KH Idham Chalid pada Selasa (5/9/2023).

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut turut hadir Sekertaris Daerah (Sekda) HSU Adi Lesmana, Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, pejabat Forkopimda serta pejabat SKPD dilingkungan Pemkab HSU.

Dalam sambutannya, Zakly Asswan menyampaikan bahwa pelantikan sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama ini telah sesuai dengan ketentuan dan telah melewati beberapa pertimbangan yang matang, baik dari aspek kerja kualifikasi kebutuhan kesesuaian organisasi kepegawaian serta pertimbangan aspek teknis lainnya.

"Oleh karena itu, bagi pejabat yang baru ini, ini adalah cobaan dan ujian, maka perbanyak bersyukur artinya tanggung jawab bertambah besar, maka dari itu harus berikan kepercayaan yang maksimal kepada masyarakat," ucap Zakly.

Di samping dituntut untuk memberikan layanan kepada masyarakat, ia juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat memberikan pembinaan yang baik bagi rekan-rekan ASN lainnya.

"Apa yang bisa kita lakukan, lakukan, cuman kita harus tahu dengan ketentuan-ketentuan kebijakan-kebijakan yang menurut aturan, dan ketentuannya kita tidak menabrak rambu- rambunya," ujarnya.

Ia pun menyampaikan bahwa yang lebih penting dalam mencapai visi dan misi Kabupaten Hulu Sungai Utara yakni dengan pengalaman dan keahlian yang mereka miliki. “Saya yakin dan optimis saudara-saudara akan memberikan kontribusi yang berharga dalam mencapai tujuan-tujuan strategis kita," tambahnya.

Berikut tujuh nama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Di lingkungan Pemkab HSU yang baru dilantik :
- Akhmad Rijani yang kini menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten HSU.

- Amberani yang menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten HSU.

- Syamrani yang menjabat sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten HSU.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)