4 Pelaku Pembunuhan Sadis Kepala Dusun di Banyuasin Ditangkap, 1 Masih Buron

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 13:45 WIB
loading...
4 Pelaku Pembunuhan Sadis Kepala Dusun di Banyuasin Ditangkap, 1 Masih Buron
Ilustrasi pelaku pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
BANYUASIN - Pelaku pembunuhan sadis terhadap Sunardi (53), seorang Kepala Dusun di Desa Nunggal Sari, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, dan istrinya Sri Narti (50), dibekuk.

Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Syafii membenarkan adanya penangkapan sejumlah pelaku terkait kasus pembunuhan tersebut yang saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik.

"Pelakunya sudah ada yang ditangkap, dan masih dilakukan pemeriksaan secara mendalam oleh penyidik," ujar AKBP Imam, Jumat (14/10/2022).



Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Harry Dinar mengatakan, bahwa ada empat pelaku yang telah ditangkap tadi malam dengan lokasi yang berbeda-beda. Meski begitu, dirinya belum dapat mengungkap identitas para pelaku.

"Sudah ada empat orang yang kita tangkap, namun masih ada satu pelaku lagi yang masih kita kejar. Keempat pelaku berasal dari daerah yang berbeda-bedah," jelasnya.

Sementara itu, dari informasi yang beredar di masyarakat, pelaku yang ditangkap berasal dari kawasan Selat Penuguan dan Sungai Bungin. Satu dari lima pelaku adalah anak buah korban yang kemungkinan menyimpan dendam.



Diberitakan sebelumnya, pasangan suami istri yang tinggal di Dusun III Jalur 15 , Desa Nunggal Sari, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya, Rabu (12/10/2022) kemarin.

Sunardi dan Sri Narti tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat tali plastik. Bahkan, kedua korban tewas dengan kondisi mengenaskan dengan keadaan leher digorok.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9973 seconds (0.1#10.140)