Tragis! Anak Mantan Bupati Muaraenim Ditemukan Tewas Membusuk

Kamis, 13 Oktober 2022 - 21:01 WIB
loading...
Tragis! Anak Mantan Bupati Muaraenim Ditemukan Tewas Membusuk
Anak mantan Bupati Muara Enim Alm H Kalamudin Djinab, Derry Oktavianza ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan di rumahnya Jalan Karet, Air Lintang. Foto/Ist
A A A
MUARAENIM - Anak mantan Bupati Muara Enim Alm H Kalamudin Djinab, Derry Oktavianza (43) ditemukantewas dengan kondisi mengenaskan di Jalan Karet, Air Lintang, Muara Enim, Sumatera Selatan.

Korban ditemukan warga dengan posisi tertidur di lantai ruang tengah dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap, Kamis (13/10/2022) siang.


Kabar tersebut juga mengejutkan sejumlah pejabat Pemkab Muara Enim. Tim Inafis Polres Muara Enim langsung mendatangi rumah korban. Setelah dilakukan olah TKP korban langsung di bawah ke RSUD Dr HM Rabain Muara Enim untuk dimandikan.

Selanjutnya akan disemayamkan di pemakaman Desa Lebak Budi. Awal diketahuinya sang pemilik rumah meninggal dunia, lantaran warga setempat mencium bau busuk sangat menyengat.



Setelah ditelusuri, ternyata bau tersebut berasal dari rumah mantan Bupati Muara Enim, Almarhum Kalamudin Djinab.

Kemudian RT setempat melaporkan ke anggota Babinsa dan Bhabinkantibmas. Selanjutnya, pintu rumah didobrak dan ditemukan korban telah meninggal dunia.



Kasat Reskrim Polres Muara Enim, AKP Toni Saputra mengatakan, korban diduga telah meninggal dunia selama tiga hari.

"Dari hasil identifikasi dan hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pembusukan pada tubuh korban," ujar Toni.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)